nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Modifikasi Pikap dengan Laci Fungsional Menyimpan Makanan, Bisa Buat Kamping

Mufrod, Jurnalis · Selasa 13 Agustus 2019 17:21 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 13 312 2091434 modifikasi-pikap-dengan-laci-fungsional-menyimpan-makanan-bisa-buat-kamping-kjSh1xxzxw.jpg Modifikasi mobil pikap dengan mini bar (foto: Gizmodo)

SWISS - Modifikasi yang terdapat pada mobil pikap satu ini terbilang visioner, tak hanya melakukan ubahan dengan mengubah tampilan mobil dengan gaya ataupun aliran modifikasi yang banyak dianut kebanyakan mobil pada umumnya.

Ubahan yang paling mencolok dari mobil ini terletak pada ubahan beberapa bagian bodi yang di modifikasi menjadi kompartemen khusus untuk menyimpan barang bawaan. Khsusu pada kendaraan pikap ini, modifikasi bagian bodi digunakan untuk menyimpan makanan.

 modifikasi

Otak dibalik modifikasi kendaraan pikap ini merupakan rumah modifikasi Black Sheep Innovations, telah membuat modifikasi lampu belakang yang muncul untuk mengungkapkan area penyimpanan rahasia.

 

Diantaranya Mini-bar yang ditempatkan di kompartemen lampu belakang, untuk membuka mini bar tersebut, lampu belakang tinggal ditarik maka ruang penyimpanan akan terlihat. Mini bar ini memanfaatkan sela ruang bodi bak belakang untuk menempatkan mini bar.

Tak hanya mini bar, ruang penyimpanan juga ditempatkan dibagian pintu belakang. Dimana Black Sheep Innovation menjadikan ruang pintu tersebut sebagai tempat menyimpan makanan.

 

Modifikasi kendaraan pikap ini memang dirancang untuk kebutuhan kendaraan kemping yang mampu memberikan kebutuhan selama melakukan perjalanan dan menetap di area perkemahan. Langkah modifikasi ini merupakan inovasi terbaru yang dilakukan black sheep, sayangnya seperti dilansir Gizmodo, kendaraan ini masih dalam tahap konsep.

1
2

Berita Terkait

modifikasi

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini