nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Begini Cara Unik Nissan Berikan Layanan Kepada Pelanggan

Medikantyo, Jurnalis · Selasa 13 Agustus 2019 14:54 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 08 13 52 2091338 begini-cara-unik-nissan-berikan-layanan-kepada-pelanggan-HZkX4ABneo.jpg Salah satu dealer Nissan dengan Nissan Retail Concept (Foto: Ist)

JAKARTA - Konsep baru ditawarkan oleh Nissan Motor Indonesia dalam peresmmian empat outlet Nissan Datsun di wilayah Jabodetabek. Keempat fasilitas penjualan itu terletak di MT Haryono, Puri Indah, Bumi Serpong Damai, dan Cibubur.

Peningkatan terjadi dalam semua aspek pengalaman pelanggan baik dari fasilitas, pelayanan, hingga lingkungan berbasis digital. Seluruhnya, menjadi bagian dari pembaruan jaringan penjualan dengan menerapkan rancangan Nissan Retail Concept.

Nissan menyebut transformasi outlet ini akan berjalan di seluruh jaringan penjualan mereka di Indonesia. "Hal tersebut akan berjalan secara paralel dengan rencana pengembangan jaringan dealer di pasar Indonesia," ujar Presiden Direktur Nissan Motor Indonesia, Isao Sekiguchi.

 Nissan Motor Indonesia

Fokus utama dari penerapan Nissan Retail Concept ini berada pada kepuasan pelanggan saat mendapatkan pelayanan melalui dealer Nissan. "Terdapat komitmen yang kuat dari kami menyediakan pengalaman dealer berkualitas tinggi kepada pelanggan dari penjualan hingga purnajual," ujar Sekiguchi

Elemen utama yang membentuk Nissan Retail Concept terdiri dari lima hal. Pencitaan identitas kuat dengan adanya tablet merah Nissan yang ikonik pada pintu masuk showroom. Selanjutnya ada logo merah dari Nissan Drive yang secara intuitif memandu pelanggan melalui pengalaman merk Nissan.

Berikutnya merupakan fasilitas yang terdapat dalam dealer seperti area konsultasi untuk melayani beragam kebutuhan pelanggan. Begitu juga dengan adanya ruang duduk yang terasa nyaman dan bernuansa mewah.Hingga terdapat area pelayanan pengiriman eksklusif untuk konsumen.

 Nissan Motor Indonesia

Seluruh elemen pelayanan dari Nissan, yang terdapat pada keempat dealer yang baru diresmikan tersebut. Semuanya dikelola oleh Indomobil Nissan Datsun, pertener Nissan Motor Indonesia sejak 1995 silam. "Dengan transformasi outlet baru, Kami yakin menghadirkan pengalaman terbaik kepada pelanggan," ujar CEO Indomobil Nissan Datsun, Susilo Darmawan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini