nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bukan Sport Car, Mobil Dua Pintu Ini Dikendarai Anak di Bawah Umur

Mufrod, Jurnalis · Selasa 13 Agustus 2019 19:26 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 08 13 52 2091498 bukan-sport-car-mobil-dua-pintu-ini-dikendarai-anak-di-bawah-umur-VBkT4cy3Hf.jpg Anak di bawah umur mengemudikan mobil pikap (foto: instagram)

JAKARTA - Aksi nekat dilakukan oleh anak di bawah umur yang mengendarai mobil dua pintu namun bukan sport car. Mobil jenis pikap tersebut dikemudikan seorang anak yang seharusnya belum diperbolehkan membawa kendaraan.

Meski terlihat bisa mengemudikan mobil dengan posisi duduk berada di ujung jok mobil untuk bisa mencapai pedal gas, kopling dan rem, anak kecil ini dengan santai mengemudikan mobil di jalan raya.

Bahayanya lagi, anak tersebut membawa banyak penumpang seumurannya di bagian belakang dan depan. Dengan santai dan seperti sudah terbiasa, para penumpang dengan santai menikmati perjalanan layaknya tengah berwisata.

 

Tanpa memikirkan keselamatannya, para penumpang yang tanpa orang dewasa tersebut bahkan ada yang duduk santai di pintu bak yang terbuka. Bahkan beberapa anak kecil duduk di pinggir bak yang sangat berbahaya bagi keselamatannya.

Tidak diketahui, aksi anak kecil tersebut diketahui orang tuanya atau tidak. Mengingat mobil yang digunakan merupakan mobil yang biasa mengangkut barang. Bagian pintu pengemudi dan penumpang pun tidak terdapat pintu yang diperkirakan dicopot pemilik mobil.

 

Kejadian ini viral setelah salah satu pengendara di jalan raya memvideokan para anak kecil yang tengah jalan-jalan menggunakan mobil bak terbuka dan tanpa pengaman apapun di dalam mobil. Video tersebut diposting melalui sosial media dan dibagikan oleh akun @gojek24jam.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini