nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dua Anak Presiden Jokowi Sambangi Markas Toyota Astra Motor

Mufrod, Jurnalis · Jum'at 16 Agustus 2019 17:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 16 52 2092873 dua-anak-presiden-jokowi-sambangi-markas-toyota-astra-motor-7pkNzU3HJ1.jpg Anak presiden Jokowi menjajal mobil Toyota (Foto: TAM)

JAKARTA - Setelah Kaesang sebelumnya menjajal Toyota Supra GR di pameran GIIAS. Baru-baru ini Kaesang dan Gibran secara khusus mendatangi markas besar Toyota yang berada di kawasan Sunter Jakarta Utara.

Dalam kesempatan tersebut, kedua anak Presiden Jokowi mengaku ingin melihat kantor pusat Toyota yang menjadi salah satu produsen otomotif terbesar di Indonesia. Namun kesempatan tersebut tak hanya melihat aktifitas dan suasana kantor Toyota Astra Motor saja.

 Kaesang jajal mobil Toyota

Kaesang dan Gibran berkesempatan menjajal jajaran produk andalan Toyot yang saat ini sudah dipasarkan, diantaranya Toyota Supra GR. Test drive kedua putra Jokowi tersebut, berlangsung di Test Drive Experience (TDE) area. Selain Toyota Supra, keduanya juga menjajal mobil ramah lingkungan milik Toyota. Diantaranya mobil hybrid yang dimiliki Toyota yakni Camry hybrid dan ALphard Hybrid.

 

"Di TDE area, mereka melakukan test drive beberapa kendaraan EV seperti Alphard Hybrid dan Camry Hybrid. Dan mereka juga berkesempatan mencoba produk baru kami ‘Supra’ (Mas Kaesang mengendarai Supra tersebut dan didampingi Mas Gibran)," Executive General Manager PT Toyota Astra Motor (TAM) Fransiscus Soerjopranoto.

Di ruang makan karyawan (kantin) area, mereka dapat melihat ruang makan yang bergaya millenial dan dilengkapi dengan beberapa peralatan hiburan, seperti meja billiard dan Play Station.

 

Kunjungan mereka ditutup dengan mendapatkan penjelasan mengenai pengembangan produk lokal yang dilakukan oleh engineering Toyota Astra Motor (TAM) di PPD area. Mereka juga dapat melihat beberapa kendaraan ‘konsep’ yang pernah diperlihatkan pada ajang Indonesia Auto Show sebelumnya, seperti Yaris Legian dan Sienta Ezzy.

 

"Kami berterima kasih atas kunjungan dua (2) pengusaha muda dan inspirasional, Mas Gibran dan Mas Kaesang, ke Toyota Indonesia," pungkas Soerjo.

1
2

Berita Terkait

Toyota

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini