nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sandiaga Uno Tinggalkan Nissan X-Trail saat Terjebak Macet

Mufrod, Jurnalis · Jum'at 16 Agustus 2019 19:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 16 52 2092950 sandiaga-uno-tinggalkan-nissan-x-trail-saat-terjebak-macet-xPITQD69o8.jpg Sandiaga Uno saat terjebak kemacetan di dalam Nissan X-Trail (foto: Ist)

JAKARTA - Sandiaga Uni dengan terburu-buru meninggalkan Nissan X-Trail yang ditumpanginya setelah terjebak kemacetan di Jakarta. Mantan Calon wakil Presiden tersebut, terlihat terburu-buru menuju gedung perwakilan rakyat, Senayan Jakarta.

Saat meninggalkan Nissan X-Trail berwarna hitam di tengah kemacetan, Sandi yang mengenakan pakaian formil dengan jas, langsung bergegas jalan kaki, menyusuri trotoar. Aksi ini mengundang sapaan pengguna jalan, bahkan saat akan memasuki gedung DPR-MPR RI, Sandiaga sempat menyalami petugas keamanan dari kepolisian.

 Sandiaga Uno

Meski meninggalkan mobil ditengah kemacetan, Sandiaga menggunakan sopir saat menuju gedung DPR-MPR RI untuk menghadiri rapat. Sebagaimana diketahui, pengusaha sukses yang terkenal sederhana ini diketahui hanya memiliki dua mobil yakni Nissan X-Trail dan Nissan Livina.

 

Nissan X-trail milik sandi merupakan SUV yang dikenal sangat laris di pasar otomotif Jepang. Di Indonesia sendiri X-Trail memiliki penjualan yang cukup bagus sebelum tergerus oleh hadirnya Fortuner dan Pajero Sport.

Secara spesifikasi Nissan X-Trail dibekali dengan mesin DOHC 4 Cyclinder berkapasitas 2.5 Litre. Tenaga yang mampu diletupkan yakni sebesar 169 Hp dengan Ttorsi sebesar 233 Nm. Tipe Transmisi CVT dan memiliki kapasitas Tangki Bahan Bakar 60 Liter.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini