nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Belanja Mobil Klasik Jadi Cara Adam Levine Isi Waktu Luang

Medikantyo, Jurnalis · Jum'at 16 Agustus 2019 19:35 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 08 16 52 2092971 belanja-mobil-klasik-jadi-cara-adam-levine-isi-waktu-luang-YvPBJ37vnE.jpg Adam Levine saat bersama istri belanja mobil klasik (foto: Ist)

LOS ANGELES - Vokalis band Maroon 5, Adam Levine, memiliki cara tersendiri menikmati waktu luang dengan sang istri yakni model Behati Prinsloo. Keduanya terpantau berkendara santai menggunakan mobil Porsche 356 Speedster keluaran 1956 berwarna hitam.

Salah satu lokasi pemberhentian mereka adalah galeri mobil Heritage Classic di wilayah Beverly Hills, California. Pasangan yang sudah menikah selama lima tahun tersebut menghabiskan waktu cukup lama mengamati deretan mobil klasik yang dipajang galeri tersebut.

 Adam Levine

Adam bahkan sempat terlihat duduk di belakang kemudi Maseraiti Ghibli keluaran 1971. Namun, seperti dilansir oleh Daily Mail, kesempatan kali ini digunakan oleh Behati untuk menggali informasi tentang mobil mana yang cocok ia beli dalam waktu dekat.

 

Bisa jadi Behati sudah tertular hobi sang suami yang diketahui memiliki hobi mengoleksi mobil di garasi rumahnya. Selain model Porsche Speedster yang ia kendarai, Adam dikabarkan memiliki sederet mobil mewah keluaran Porsche, Ferrari, Cadillac, hingga kendaraan muscle car yang tidak diketahui persis jenisnya.

Tidak hanya tertarik untuk mengoleksi mobil klasik dari berbagai merk, Adam rupanya juga lihai menjadikannya sebagai salah satu sumber pemasukan. Contohnya, saat pria 40 tahun itu melepas Mercedes 300 SL Gullwing keluaran 1955 dengan harga USD1,1 juta atau sekitar Rp15,6 miliar.

 

Porsche 356 Speedster keluaran 1956 yang terekam kamera itu, diketahui sudah lama dikendarai oleh Adam. Mobil yang memiliki mesin empat silinder boxer dengan kapasitas 1.6 L tersebut memiliki kekuatan hingga 59 hp pada kondisi normal yang disalurkan melalui transmisi manual empat percepatan.

Waktu luang yang dimiliki oleh kedua pasangan tersebut salah satunya dikarenakan keputusan Adam untuk tidak lagi terlibat dalam ajang pencarian bakat, The Voice. Sementara jadwal kegiatan tur band Maroon 5, tempatnya bernaung baru akan berjalan 1 September mendatang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini