nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Koleksi Mobil Klasik Kendall Jenner yang Bisa Bikin Meleleh Laki-Laki

Medikantyo, Jurnalis · Minggu 18 Agustus 2019 16:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 18 52 2093496 koleksi-mobil-klasik-kendall-jenner-yang-bisa-bikin-meleleh-laki-laki-bGJv8PpXX1.jpeg Cadillac Eldorado 1960 milik Kendall Jenner (Foto: Ist)

LOS ANGELES - Tidak hanya menyimpan daya tarik lewat parasnya yang menawan, Kendall Jenner memiliki sisi yang bisa mempesona penggemar pria lebih jauh. Salah satunya adalah kecintaan mengendarai mobil klasik, yang ia tunjukkan melalui unggahan di Instagram.

Jenis mobil yang dikemudikan wanita 23 tahun tersebut adalah Cadillac Eldorado Biarritz keluaran tahun 1960. Kendall memilih kendaraan tersebut dengan varian warna ungu muda dengan nuansa interior berkelir putih.

Eldorado

Varian tersebut merupakan salah satu edisi sedan berbadan panjang dari Cadillac dengan opsi atap convertible, atau lepas pasang. Mobil dua pintu tersebut diketahui berukuran panjang sekitar 5.715 mm dengan lebar 2.029 mm.

Cadillac Eldorado yang dimiliki Kendall merupakan generasi keempat dari model tersebut. Salah satu pengembangan pada edisi ini adalah penggunaan konstruksi sasis X-Frame dalam perakitannya serta adanya peningkatan rem tromol di bagian belakang.

Mobil ini menggunakan mesin bertipe OHV V8 berkapasitas 6.4 L dengan kekuatan maksimal mencapai 345 hp. Keseluruhan tenaga dari mesin tersebut disalurkan melalui sistem transmisi otomatis Hydra-Matic empat percepatan.

 

Kendall diperkirakan memperoleh mobil ini pada 2017 lalu. Ia mengunggah foto bersama kendaraan tersebut kali pertama pada Desember tahun yang sama. Kakak dari Kylie Jenner tersebut sering mengunggah foto dengan varian kendaraan mewah lain, termasuk sebuah mobil golf yang memiliki tampilan grill mirip Rolls Royce.

Dalam sebuah wawancara pada 2018 kepada majalah Vogue, Kendall mengungkap perasaannya berkendara dengan Cadillac tersebut. Meski sebelumnya pernah memiliki mobil klasik lain yakni Chevrolet Corvette Convertible keluaran 1956. "Tampilannya lebih keren. Tetapi, saya seperti mengemudikan sebuah kapal," ujarnya.

Eldorado

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini