nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cadillac Ini Rusak Parah Akibat Pertikaian Sepasang Kekasih

Medikantyo, Jurnalis · Minggu 18 Agustus 2019 18:32 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 18 52 2093524 cadillac-ini-rusak-parah-akibat-pertikaian-sepasang-kekasih-lTTCpPApll.jpg Kondisi Sedan Cadillac yang Rusak Parah (Foto: Ist)

FLORIDA - Seorang wanita pengendara sedan Cadillac berwarna putih menderita kerugian materiel, Usai bertengkar dengan pria teman dekatnya di Florida, Amerika Serikat. Sang pria memtuskan untuk menimbuni kendaraan tersebut dengan gundukan tengah usai berselisih paham dengan kekasihnya tersebut.

Beruntung korban berhasil selamat dan keluar dari mobil tersebut, setelah membuka jendela sebelum tersangka berusia 20 tahun melakukan aksi nekatnya. Sedan tersebut mengalami kerusakan parah pada bagian sisi pengemudi, atap, serta kap mesin.

Kepolisian wilayah Okaloosa County meringkus tersangka sesuai keterangan dari perusahaan penyewaan alat berat, yang kendaraannya digunakan pelaku. Total kerusakan yang disebabkan pengurukan tanah ke badan mobil korban mencapai sekitar USD8.000 atau setara Rp113,7 juta.

 Sedan

Bekas kerusakan terlihat dari adanya goresan panjang pada sejumlah titik bodi kendaraan. Posisi jendela yang terbuka ketika korban hendak menyelamatkan diri, turut membuat timbunan tanah memasuki kendaraan mulai dari konsol tengah, ventilasi udara, serta dasbor utama.

Menurut keterangan polisi, seperti dimuat dalam laman autoevolution, keduanya berselisih usai sang wanita enggan menjawab pertanyaan dari tersangka. Keduanya mengatur janji untuk bertemu di sebuah lokasi berbeda jelang kejadian nahas tersebut.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini