nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Punya Nyawa Banyak, Pengendara Motor Ini Nekat Lewati Kolong Truk di Jalan Raya

Mufrod, Jurnalis · Minggu 18 Agustus 2019 12:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 08 18 53 2093436 punya-nyawa-banyak-pengendara-motor-ini-nekat-lewati-kolong-truk-di-jalan-raya-7pxc06v8JG.jpg Bikers Malaysia nekat lewati kolong truk (foto: Ist)

KUALA LUMPUR - Aksi pengendara sepeda motor asal Malaysia ini terbilang nekat. Sebuah truk yang tengah melaju dengan kecepatan sedang, menjadi mobil untuk mengabadikan aksi nekatnya.

Pengendara motor tersebut dengan santai melewati kolong truk menggunakan sepeda motornya yang tengah sama-sama melaju di jalan raya. Uniknya kejadian ini tidak dilakukan untuk tujuan apapun, semata diperkirakan hanya untuk mencari sensasi belaka.

 Bikers Malaysia Lewati Truk

Hal tersebut diketahui, karena pengendara sedang santai mengendarai sepeda motornya dan merekam aksi nekatnya tersebut di jalan raya. Dalam video yang diunggah melalui media sosial, terlihat pengendara langsung mengarahkan kamera ke wajah yang tertutup helm setelah berhasil melewati kolong truk.

 

Diperkirakan, pengendara ini ingin memberi pesan bahwa dirinya berhasil melewati kolong truk dengan selamat dan menjadi aksi pamernya berhasil melewati kolong truk. Memang aksi ini layaknya film kecepatan yang aksinya sendiri banyak dilakukan oleh mobil sport, yang memiliki atap rendah.

 

Belum diketahui tujuan aksi dari pengendara motor yang melewati kolong truk menggunakan motor KTM ini. Namun dengan aksinya tersebut banyak netizen yang justru menilai aksi pengendara sebagai hal yang tidak wajar dan tidak perlu diikuti. Mungkin pengendara ini memiliki banyak nyawa.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini