nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gara-Gara Handphone, Pengendara Ini Jatuh dari Motor Bikin Ngakak

Mufrod, Jurnalis · Minggu 18 Agustus 2019 14:57 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 18 53 2093493 gara-gara-handphone-pengendara-ini-jatuh-dari-motor-bikin-ngakak-RGfCBzUUxU.jpg Ilustrasi pengendara motor pakai handphone (foto: Ist)

KUALA LUMPUR - Seorang pengendara motor mengalami kecelakaan kecil terjatuh dari motor karena menelphone saat sedang berkendara. Uniknya karena lalu lintas ramai, dan pengendara tersebut tetap memegang handphonenya, mobil yang berada tepat di depannya membuat pengendara kagok.

Saat panik, pengendara tersebut tak lantas menurunkan handphone yang dipegangnya, sehingga tangan kanannya secara reflek memutas gas sehingga motor terjatuh dan tidak dapat dikendalikan pengendara tersebut.

 

Meski tidak mengalami luka, namun cara pengendara tersebut jatuh justru bikin tertawa, karen saat terjatuh dari motor dirinya sempat bangun dan tetap mempertahankan handphone berada di telinganya.

 

Aksi tersebut terekam kamera dashboard salah satu mobil yang tepat berada di depan pengendara sepeda motor tersebut. Video hasil rekaman ditayangkan melalui media sosial dan viral.

Dalam postingan di media sosial, pengendara ini mendapat banyak kritikan karena tidak mempedulikan keselamatan dan tetap menggunakan handphone saat berada di jalan raya.

Beruntung pengendara yang mengenakan helm namun tak memakai jaket dan perangkat keselamatan berkendara lainnya, tidak mengalami luka dalam kecelakaan kecil yang cukup bikin ngakak tersebut. Kejadian ini berlangsung di salah satu kota negara Malaysia.

1
2

Berita Terkait

unik otomotif

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini