nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lampu LED Bikin Jeep Wrangler Ini Seperti Mobil Hantu

Aidha Widyastuti, Jurnalis · Senin 19 Agustus 2019 20:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 19 312 2093965 lampu-led-bikin-jeep-wrangler-ini-seperti-mobil-hantu-7xdiQhkCZ0.jpg Modifikasi Jeep Wrangler (foto: Ist)

SAN FRANSISCO - Sosok Jeep Wrangler dengan desain kokoh semakin terlihat sangat dengan tambahan aksesori lampu LED. Bahkan produk lampu Oracle ini menunjang Wrangler seperti mobil hantu yang menyorotkan lampu di bagian grill dan lampu merah di kolong fender.

Dengan lampur LED khusus, lampu depan sesuai DOT, dan balok tinggi, juga dilengkapi dengan Lampu Daytime Running yang sempurna dan lampu penggerak quad. Menurut Oracle, grille tidak hanya menawarkan tampilan baru untuk Wrangler JL, tetapi juga memberikan driver dengan visibilitas yang lebih baik. Anda bisa mendapatkannya untuk Wrangler JK 2007-2008 dan JT Gladiator 2020.

 Modifikasi

"Produk terbaru Öracle Lighting yakni Oracle Vector ProSeries Jeep Wrangler JL telah menjadi produk andalan untuk menunjang tampilan," kata direktur pengembangan produk perusahaan, Justin Hartenstein. "Desain Vector adalah sentuhan pemikiran maju pada tampilan JL sambil menghadirkan lebih banyak fitur, keamanan, dan visibilitas untuk pengemudi, terutama pada rig yang diangkat."

 

"Vectro ini mewakili komitmen kuat perusahaan kami yang memberikan solusi pencahayaan rekayasa Amerika yang membantu konsumen memaksimalkan truk mereka melakukan apa yang mereka sukai."

Total ada 24 LED Luxeon Zes, yang bekerja sama untuk memancarkan 4.00 lumen. Namun, yang menjadi fitur khas mobil ini adalah DRL dinamis grille yang di maksimalkan, yang disusun sedemikian rupa dalam pola lilitan yang dikemas lebih dari 200 LED high-out yang disimpan dalam lensa berwarna, yang mampu menciptakan pola visual yang indah.

 

Dengan harga $ 895 atau sekitar Rp12,7 juta rupiah Anda dapat memiliki kapal lengkap ditambah jasa pasang. Bagaimana Anda tertarik?

1
2

Berita Terkait

modifikasi

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini