nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Inilah Sosok Toyota Alphard Versi Murah

Mufrod, Jurnalis · Senin 19 Agustus 2019 17:10 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 19 52 2093904 inilah-sosok-toyota-alphard-versi-murah-vEXnCo9DZo.jpg Mobil MPV versi termurah dari Toyota Alphard (foto: Bangkok post)

BANGKOK - Produsen Toyota siap luncurkan MPV premium barunya bernama Majesty. Meski hadir sebagai kendaraan keluarga mewah, namun Toyota Majesty akan diposisikan berada di bawah Alphard. Bahkan secara harga mobil ini hadir sebagai Alphard versi murah.

Toyora Majesty sendiri merupakan model pembaharuan dari Toyota Ventury yang dipasarkan di Thailand. Versi terbarunya ini mendapat sentuhan ubahan baik eksterior maupun interior yang diubah dengan sentuhan kemewahan.

 Toyota Majesty

Seperti dilansir Zing, kemewahan juga ditunjang dengan beberapa fitur terbaru yang mendukung kenyamanan bagi penumpang dan pengemudinya. Diantaranya terdapat sistem komunikasi dengan T-Connect, 7 port USB bagi seluruh penumpangnya.

 

Fitur keselamatan, Toyota Majesty memberikan perlindungan melalui 9 titik airbag, dan dua diantaranya curtain airbag. Seluruh perangkat fitur keamanan aktif tersebut, dirancang untuk memberikan perlindungan bagi seluruh penumpang dan pengemudi.

Toyota Majesty sendiri hanya menawarkan satu pilihan tipe mesin diesel 2.8 liter dengan turbocharged. Dimana mesin tersebut mampu meletupkan tenaga 183 tenada kuda dan torsi 420 Nm. Seluruh tenaga disalurhkan menggunakan transmisi 6 percepatan.

 

Di pasar Thailand, Toyot Majesty ditawarkan dengan harga termurah Rp786 juta hingga Rp1,1 miliar sedangkan Toyota Alphard memiliki banderol Rp1,7 miliar.

1
2

Berita Terkait

Toyota

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini