nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pereli Hiroshi Masuoka Peras Ketangguhan New Triton di Lintasan Tanah Balikpapan

Medikantyo, Jurnalis · Senin 19 Agustus 2019 19:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 19 52 2093949 pereli-hiroshi-masuoka-peras-ketangguhan-new-triton-di-lintasan-tanah-balikpapan-zk1IdSIwcR.jpg Aksi Mitsubishi New Triton di Lintasan Tanah Balikpapan (Foto: Ist)

BALIKPAPAN - Aktivitas pengenalan model produk New Mitsubishi Triton berlanjut di kota Balikpapan pada Senin (19/8/2019). Gelaran kali ini merupakan kegiatan kedua dari rangkaian ajang di tiga kota dengan tajuk acara "Engineered Beyond Tough Experience".

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) membuka kesempatan kepada awak media dan konsumen, menjajal sensasi berkendara dengan mobil tersebut. Konsumen yang diundang menghadiri acara di Grand City Sinar Mas, Balikpapan tersebut bisa menjajal ketangguhan Triton bersama pereli legendaris dunia, Hiroshi Masuoka.

Pengalaman menjajal performa maksimal dari varian pickup andalan Mitsubishi tersebut, berlangsung dalam lintasan sejauh 2,2 km.Peserta undangan merasakan akselerasi tinggi, jumping, cornering, serta drifting bersama Masuoka pada kendali kemudi. Pereli profesional lain yang mendampingi Masuoka dalam acara tersebut adalah Kazuto Koide serta Rifat Sungkar.

 New Triton

Masuoka menggunakan kendaraan buatan Mitsubishi sepanjang karier reli dunianya. Termasuk, saat memenangkan kejuaraan Paris Dakar secara beruntun pada 2002 dan 2003 lalu. Tidak salah jika sosoknya terpilih mengoptimalkan kemampuan Triton dan memberi pengalaman baru pada konsumen di acara ini.

Kepercayaan penuh juga tergambar dari masyarakat Balikpapan pada model Mitsubishi Triton. Varian tersebut mencatatkan diri dalam pangsa pasar pick-up small 4x4 sebesar 84 persen pada kurun Januari hingga Juni 2019. Kontribusi penjualan Triton di wilayah ini pun menyumbang sekitar 27 persen terhadap keseluruhan penjualan tingkat nasional.

 New Triton

Keberadaaan segmen industri di bidang industri pertambangan menjadi faktor utama dalam tercapainya angka penjualan tersebut. "Melalui kegiatan Engineered Beyond Tough kali ini, kami mengajak pengguna mengeksplor kemampuan New Triton serta berkesempatan mendapatkan peningkatan fitur agar semakin tangguh di berbagai medan," ujar Sales & Marketing Division Director PT MMKSI , Irwan Kuncoro.

Total terdapat 12 unit New Triton yang tersedia sebagai sarana menjajal kemampuan bagi konsumen. Tidak hanya dapat melakukan test ride, pengunjung bisa merasakan Obstacle Course dan 4x4 Challenge di lokasi. Kegiatan ini akan berlanjut menuju Pekanbaru, Riau pada Rabu, 21 Agustus nanti.

New Triton

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini