nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Begini Cara Komunitas M2Unity Salurkan Semangat Kemerdekaan Kepada Anggotanya

Mufrod, Jurnalis · Selasa 20 Agustus 2019 15:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 08 20 199 2094325 begini-cara-komunitas-m2unity-salurkan-semangat-kemerdekaan-kepada-anggotanya-kQiPmthrrI.jpg Komunitas M2Unity (foto: Ist)

JAKARTA – Komunitas M2Unity mengisi peringat hari kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia dengan mengadakan touring yang diikuti banyak anggotanya. Meski perjalanan tak menempuh jarak cukup jauh yakni di kawasan puncak, Bogor, namun tak menyurutkan komunitas ini menularkan semangat kemerdekaan bagi seluruh anggotanya.

Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, M2UNITY Jakarta secara rutin mengadakan Touring Kemerdekaan dalam rangka merayakan hari kemerdekaan Indonesia.

Lokasi pada awalnya ditentukan di area Anyer namun karena gempa yang beberapa saat sebelumnya terjadi, diputuskan untuk mencari lokasi yang lebih aman dari kemungkinan bencana alam susulan, sehingga diputuskan lokasi alternatif di area Puncak.

 Komunitas M2Unity

“Event ini kita sengaja adakan secara rutin setiap tahunnya untuk menumbuhkan rasa cinta terhadap Indonesia dan merefleksikannya dalam kegiatan komunitas yang anggotanya terdiri dari berbagai macam golongan dan latar belakang. Hal ini sangat efektif untuk terus menjaga kekompakan antar anggota. Khususnya internal Jakarta juga akan semakin mengakrabkan satu anggota dengan anggota lainnya ” ujar Ayu, Ketua Chapter M2Unity Jakarta.

Kegiatan ini diikuti dari berbagai chapter seperti Jakarta, Bekasi, Bandung, Tangerang, dan Depok. Dengan total kendaraan mencapai sekira 25 mobil yang turut meramaikan konvoi kemerdekaan M2Unity tahun ini.

 Komunitas M2Unity

Komunitas pecinta Mazda 2 ini berdiri pertama kali pada 2015 dan kini terus tumbuh dan memiliki banyak anggota serta chapter di banyak kota besar seluruh Indonesia. Berbagai kegiatan positif membuat komunitas ini cukup solid dan menghadirkan banyak kegiatan bagi anggotanya.

(muf)

Berita Terkait

Komunitas Mobil

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini