nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Aston Martin Ungkap Produk SUV Terbaru Menggunakan Gambar Penggoda

Medikantyo, Jurnalis · Selasa 20 Agustus 2019 13:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 20 52 2094233 aston-martin-ungkap-produk-suv-terbaru-menggunakan-gambar-penggoda-ZdomJ9ludS.jpg Model SUV terbaru Aston Martin (foto: Ist)

LONDON - Produsen asal Inggris, Aston Martin, secara resmi mengeluarkan video singkat mengenai produk Sport Utility Vehicle (SUV) mereka, DBX. Diunggah melalui kanal resmi di Youtube pada Senin (19/8/2019), Aston Martin memberi petunjuk mengenai tampilan depan dari mobil tersebut.

Sekilas tampil siluet tampilan khas Aston Martin yang terletak pada bagian grill, serta lekukan bodi dari sudut pandang sebelah samping dari kendaraan tersebut. Pada akhir tayangan, pabrikan tersebut menyatakan akan meluncurkan model ini pada Desember 2019 nanti.

 SUV terbaru Aston Martin

Tayangan berupa teaser ini menjadi yang kedua dari rangkaian pemanasan menuju peluncuran Aston Martin DBX. Sebelumnya, kanal yang sama merilis video serta memperlihatkan kemampuan Aston Martin DBX saat melaju pada trek off-road dengan latar belakang panorama hutan di sebuah perbukitan.

 SUV terbaru Aston Martin

Produk ini menjadi langkah Aston Martin untuk memasuki pasar SUV kelas premium, dengan menyandang nama dari varian grand tourer produsen asal Inggris itu. Tidak hanya nama, Aston Martin DBX juga diperkirakan menggunakan rangkaian mesin serupa yakni tipe V8 berkapasitas 4.0 L dengan turbocharger.

 SUV terbaru Aston Martin

Mobil yang berpotensi memiliki kekuatan sebesar 503 hp tersebut dikabarkan akan diproduksi pada fasilitas pabrik Aston Martin di St. Athan, Wales. Target produksi yang dicanangkan oleh Aston Martin mengenai model ini mencapai 5.000 unit per tahunnya.

(muf)

Berita Terkait

Aston Martin

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini