nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kendarai Toyota Supra GR, Pria Ini Diberhentikan Polisi yang "Kepo" dengan Mobilnya

Medikantyo, Jurnalis · Selasa 20 Agustus 2019 13:31 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 20 52 2094249 kendarai-toyota-supra-gr-pria-ini-diberhentikan-polisi-yang-kepo-dengan-mobilnya-A9twquuiCE.jpg Toyota Supra GR (foto: Okezone)

LAS VEGAS - Pengalaman unik terjadi pria yang memiliki julukan The Stradman, dalam perjalanannya menuju festival otomotif Monterrey Car Week pada akhir pekan ini. Ia mengemudikan Toyota Supra GR 2020 dari kediamannya di New York menuju wilayah Monterrey, California lokasi gelaran tersebut.

Saat melintas di kawasan negara bagian Nevada, Stradman terlihat diberhentikan oleh mobil patroli polisi. Walaupun, melalui tayangan di kanal video miliknya, Ia tidak terlihat melakukan pelanggaran ataupun melewati batas kecepatan yang ditentukan.

 Toyota Supra GR

Hal pertama yang ditanyakan oleh petugas kepolisian tersebut adalah memastikan bahwa mobil yang dilihatnya adalah sebuah Toyota Supra GR. Kemudian menanyakan mengenai plat nomor kendaraan sementara, mengingat kondisi kendaraan yang masih baru.

 Toyota Supra GR

Dalam percakapan berikutnya, petugas tersebut terlihat tertarik dengan performa mobil tersebut dan menanyakannya langsung kepada Stradman. Petugas patroli tersebut menyinggung mengenai desain interior mobil yang menyerupai BMW dari beberapa aspek.

 Toyota Supra

Mendapat pertanyaan tersebut, Stradman, lantas menjelaskan muasal mobil yang dibangun dengan sasis dasar serta mesin dari model BMW Z4. Tipe mesin pada Toyota Supra GR sendiri memiliki kapasitas 3 L dengan tambahan turbo ganda serta memiliki potensi kekuatan hingga 335 hp dengan kecepatan maksimal 250 km/jam.

(muf)

Berita Terkait

Toyota

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini