nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Begini Cara Honda Ukur Keahlian Mekaniknya untuk Berikan Layanan Servis Terbaik

Mufrod, Jurnalis · Rabu 21 Agustus 2019 15:50 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 21 52 2094827 begini-cara-honda-ukur-keahlian-mekaniknya-untuk-berikan-layanan-servis-terbaik-nYSbQLoy5N.jpg AHM Technicall Skill (foto: Ist)

 

SEMARANG – Mekanik merupakan ujung tombak bagi produsen Astra Honda Motor untuk memberikan pelayanan servis terbaik bagi seluruh konsumennya. Untuk mengukur kemampuan seluruh mekanik yang dimilikinya, Honda rutin menggelar kompetisi teknik sepeda motor Honda bagi para teknisi dan servis Advisor.

Untuk mendapatkan teknisi dan service advisor Honda terbaik, dilakukan seleksi yang diikuti oleh 5.522 teknisi dan 1.697 Service Advisor AHASS yang disaring dari 20.224 teknisi dan 3.399 Service Advisor AHASS dari seluruh Indonesia pada periode Januari - Juli 2019.

 AHM Technical Skill

Setelah melalui tahapan seleksi regional yang ketat, terpilih sebanyak 28 teknisi dan 28 Service Advisor terbaik dari 3.788 AHASS se-Indonesia yang siap berkompetisi di tingkat nasional.

General Manager Technical Service Division AHM Wedijanto Widarso mengatakan kompetisi ini merupakan salah satu gelaran rutin tahunan yang selalu diadakan untuk mengukur dan menguji kesiapan para teknisi maupun Service Advisor dalam melayani konsumen Honda.

 AHM Technical Skill

Selain itu, pemenang pada kompetisi ini juga akan mendapatkan kesempatan untuk bersaing di level kontes Asia Oceania dan juga di level dunia.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini