nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terungkap, Supra GR Bakal Tampil di Fast and Furious 9

Aidha Widyastuti, Jurnalis · Kamis 22 Agustus 2019 11:47 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 22 52 2095168 terungkap-supra-gr-bakal-tampil-di-fast-and-furious-9-MphVSWSlNj.jpg Penampilan Toyota Supra GR di Lokasi Syuting Fast and Furious 9 (Foto: Ist)

TBILISI - Edisi kesembilan dari rangkaian film Fast & Furious akan meluncur pada 2020 mendatang. Salah satu lokasi yang digunakan sebagai lokasi pengambilan gambar terletak di Tbilisi, Georgia. Disitu, terpantau sebuah mobil yang cukup menarik perhatian.

Seperti dilansir oleh laman motor1, seorang pengguna Instagram mengunggah gambar bocoran proses pengambilan gambar film tersebut. Salah satu mobil yang terlihat adalah Toyota Supra GR berwarna Orange Day-Glo. Kendaraan tersebut mengingatkan penonton pada model Supra MkIV yang dikendarai mendiang Paul Walker sebagai Brian O'Conner di film pertama.

 Toyota Supra GR

Melalui akun instagram yang sama, terlihat ada dua Toyota Supra GR berada di lokasi dengan mobil yang lain menggunakan kelir warna putih. Sejumlah kru mengatur persiapan pengambilan gambar untuk jalan raya, dengan kehadiran pemeran pengganti mirip aktor Vin Diesel dan John Cena yang dikabarkan ikut ambil bagian dalam film ini.

Dalam lokasi pengambilan gambar kali ini, terlihat juga sebuag mobil Dodge Charger bersama Chevrolet Nova klasik. Tidak diketahui secara sekilas mengenai adegan yang melibatkan keseluruhan mobil tersebut, ketika berada di ibu kota Georgia tersebut.

 Toyota Supra GR

Jarak generasi Toyota Supra memang terpaut cukup jauh. Rilisan terakhir generasi MkIV muncul pada 1999 lalu, sedangkan generasi gubahan GR atau Gazoo Racing baru meluncur awal tahun ini. Mesin yang digunakan oleh pembaruan Toyota Supra GR 2019 adalah B58 I6 turbocharger berkapasitas 3 L buatan BMW

(muf)

Berita Terkait

Toyota

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini