Share

Jadi Lokasi Mejeng Deretan Mobil Mewah, Jalanan London Siapkan Teknologi Canggih

Medikantyo, Jurnalis · Kamis 22 Agustus 2019 14:37 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 22 52 2095249 jadi-lokasi-mejeng-deretan-mobil-mewah-jalanan-london-siapkan-teknologi-canggih-399a2iNDQd.jpg Bugatti Chiron di Jalanan London (Foto: Ist)

LONDON - Salah satu destinasi tujuan serta lokasi tempat tinggal favorit kalangan tajir dari berbagai penjuru dunia adalah London. Tidak ketinggalan, warga kaya ini membawa serta kendaraan mewah mereka dan beredar di ruas jalan penjuru ibu kota Inggris tersebut.

Tidak jarang kendaraan yang mereka miliki tidak dirilis secara luas ataupun mendapat sentuhan khusus dengan ornamen berharga mahal. Contohnya seperti Range Rover dengan sepuhan emas murni sampai sebuah Lamborghini berhiaskan kristal Swarovski milik model, Daria Rionova.

 Range Rover Emas

Para penggemar otomotif bahkan mencatat ruas jalan ataupun wilayah dengan potensi terbesar kemunculan mobil-mobil ini. Lamborghini Aventator milik Daria misalnya diketahui sering tampil di wilayah Oxford Street.

Area seputaran ruas jalan di Knightsbridge dan Chelsea juga menjadi tempat berburu para penggemar, menyaksikan sederet mobil mewah milik kaum jetset. Kendaraan yang bisa terlihat, salah satunya Bugatti Chiron seharga 2,5 juta paun atau sekitar Rp43 miliar.

Barisan kendaraan di kelas sports car seperti Porsche 911 GT3 juga terlihat melintas. Begitu juga sejumlah Range Rover dengan tampilan khusus berlapis emas, seperti dilansir The Sun, kerap terparkir di daerah London Barat.

 London 911 GT 3

Suburnya kehadiran mobil super ini bukannya tidak menimbulkan masalah. Sejumlah pemilik mobil mewah ini menggunakan jalan raya sebagai trek balapan liar. Slaah satu kasus yang menonjol adalah saat sebuah Audi yang tidak teridentifikasi tipenya menabrak sederet kendaraan terparkir, usai melaju dengan kecepatan tinggi di Moore Street.

Hal itu memunculkan tuntutan dari warga London di beberapa area kepada pemerintah setempat untuk menyediakan kamera pengawas baru. Teknologi kamera tersebut disertai sensor pendeteksi suara yang aktif jika mobil yang melaju kencang melebihi batasan desibel tertentu. Sehingga, kendaraan yang terlibat aksi kebut-kebutan tersebut bisa memperoleh sanksi.

Insiden Tabrakan Mobil Mewah

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini