nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kalah Bersaing, Begini Cara Bentley Siapkan Generasi Baru Bentayga

Aidha Widyastuti, Jurnalis · Kamis 22 Agustus 2019 18:12 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 08 22 52 2095368 kalah-bersaing-begini-cara-bentley-siapkan-generasi-baru-bentayga-zsHRC6YDtb.jpg Bentley Bentayga (foto: Autocar)

BRITANIA - Tahun 2020 yang akan mendatang, Bentely akan melakukan pembaharuan pada model Bentayga demi menyaingi Continental GT yang baru saja rilis dan Flying Spur yang akan segera hadir di dealer.

 Pembaharuan ini dilakukan Bentley, mengingat sejak diluncurkan perdana pada 2016 lalu, Bentayga belum mendapatkan teknologi terbaru dan terbilang kalah saing dengan SUV lain yang jauh lebih modern teknologinya. Karenanya generasi terbaru Bentayga tengah dirancang dengan beberapa teknologi pembaharuan yang tersemat di dalamnya.

Bentley Bentayga

Agar tidak tertinggal dengan Rolls Royce Cullinan dan pesaingnya yang lain, Bentayga melakukan perbaikan pada eksterior yang akan dilengkapi fitur dari merek-merek terbaru. Jika dilihat dari tampilannya, diharapkan Bentley akan memperbaharui bentuk grille, bumper, dan tweak untuk lampu depan-belakang.

 Bentley Bentayga

Selain itu, diharapkan Bentley akan melakukan perbaikan pada teknologi bagian dalam mobil, seperti sistem infotainment yang dirasa telah tertinggal jaman dan mampu membawanya pada tampilan yang lebih baru. Terutama pada sistem keamanan mobil ini harus dilakukan peningkatan.

 Bentley Bentayga

Untuk meningkatkan penggunaan dalam mempromosikan mobil ini, diharapkan Bentley dapat menampilkan mesin W12 pada Bentagya. Peningkatan yang dilakukan Bentaley ini diharapkan mampu menjadikan SUV Bentagya tampil lebih berani dan baru.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini