nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Toyota: Tidak Ada Supra GR dalam NFS Heat

Aidha Widyastuti, Jurnalis · Kamis 22 Agustus 2019 22:50 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 22 52 2095496 toyota-tidak-ada-supra-gr-dalam-nfs-heat-pBrYXzWxUh.jpg Tampilan Gim Need For Speed Heat (Foto: Ist)

LONDON - Sebuah pernyataan penting terlontar dari akun Twitter milik Toyota UK. Mereka menyatakan tidak akan memberikan lisensi terkait model Supra GR untuk gim selain Gran Turismo Sport. Hal tersebut mematahkan harapan melihat aksi sedan sport tersebut dalam gim seperti Need For Speed (NFS) Heat.

Permainan video NFS Heat telah mengumumkan mobil-mobil yang akan tersedia pada gim tersebut. Namun, mobil keluaran Toyota seperti Celica, MR2, atau Tercel SR5 tidak akan Anda temukan pada edisi ini. Alasan yang menjadikan Toyota tidak ada pada NFS sendiri, lantaran kecenderungan gim itu mempromosikan merek dagang melalui kegiatan balap liar.

 Supra GR

Salah satu pengelola akun secara tidak sengaja merespons pertanyaan pengguna dengan menyebut absennya model Toyota dari gim NFS. Mereka secara gamblang menuduh NFS memiliki kaitan erat dengan budaya kebut-kebutan di jalan raya.

Pernyataan tersebut telah dihapus dari laman Twitter. Tulisan tersebut belum dapat menjelaskan alasan mengenai ketidakhadiran Toyota pada permainan video lainnya. Toyota juga tidak memberi keterangan resmi tentang keterlibatan mereka pada gim Forza Motorsport 7. Meskipun, tema permainan tersebut sejalan dengan Gran Turismo.

 Heat

Pernyataan pihak Toyota terkesan kontradiktif dengan beredarnya foto keikutsertaan model Supra GR dalam syuting film terbaru Fast & Furious. Pasalnya, meski telah jauh beranjak dari plot cerita di film pertama, rangkaian Fast & Furious memiliki hubungan dengan budaya balap liar.

(muf)

Berita Terkait

Toyota

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini