nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Touring Jarak Jauh, Bikers Wajib Gunakan Tas Anti Air untuk Amankan Bawaan

Mufrod, Jurnalis · Kamis 22 Agustus 2019 14:14 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 08 22 53 2095237 touring-jarak-jauh-bikers-wajib-gunakan-tas-anti-air-untuk-amankan-bawaan-MMuFy7ZxtU.jpg Tas touring Enduristan (Foto: Okezone)

JAKARTA - Melakukan touring jarak jauh berbagai persiapan tentu menjadi konsentrasi para bikers untuk menghadapi berbagai macam kondisi mulai dari hujan hingga kondisi jalur ekstrem berlumpur. Karenanya, bikers wajib menggunakan tas dan ransel untuk menyimpan barang bawaan dengan standar waterproof.

Menurut Budi CEO PT Enduro Republik, kebutuhan wajib para bikers yang ingin melakukan perjalanan touring jarak jauh memang sangat dianjurkan mengamankan barang bawaannya dari berbagai kondisi, hujan maupun cipratan lumpur yang bisa saja ditemui di tengah perjalanan touring.

 Tas Touring

Dirinya mengungkap, selalu menggunakan tas dan ransel yang memiliki spesifikasi tinggi yakni tas yang memiliki teknologi Nylon 1000D dan Material 100% Waterproof untuk durabilitas tinggi dan ketahanan air tinggi. "Saat melakukan perjalanan riding, salah satu tas yang selalu saya bawa yakni Enduristan, yang sudah teruji tahan air dan mampu tahan di berbagai cuaca," katanya.

 Tas Touring

Tas touring Eduristan sendiri merupakan produk yang khusus diciptakan untuk para petualang sepeda motor, karena memiliki desain yang nyaman dan sangat ringan, terpenting tidak menambah lebar kendaraan, sehingga rider tidak terganggu dalam kegiatan nya berkendara.

Enduristan merupakan tas khusus bikers yang khusus dikembangkan untuk para bikers dengan daya tahan sangat tinggi bahkan untuk petualangan paling ekstrem sekali pun. Ditargetkan untuk para pecinta perjalanan off-road, touring dan adventure.

 tas touring

Karenanya tas yang berfungsi menyimpan barang bawaan selama melakukan perjalanan touring memang harus memiliki spesifikasi yang harus tinggi agar mendukung kenyamanan dalam melakukan perjalanan touring itu sendiri.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini