nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mitsubishi Outlander PHEV Raih Predikat Mobil Aman dari NHTSA

Aidha Widyastuti, Jurnalis · Jum'at 23 Agustus 2019 19:50 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 23 52 2095870 mitsubishi-outlander-phev-raih-predikat-mobil-aman-dari-nhtsa-RERn7ZOgS3.jpg Mitsubishi Outlander PHEV (foto: Mufrod/Okezone)

ILLINOIS - NHTSA (National Highway Traffic Safety Administration) departemen transportasi asal Amerika Serikat ini telah memberikan penilaian tertinggi kepada Mitsubishi Outlander PHEV, dengan meraih lima bintang untuk sistem keamanan yang dimiliki mobil ini. Tahun 2020 mendatang, Outlander PHEV menjadikan crossover hybrid ini sebagai pilihan mobil keluarga yang nyaman dan aman.

Nate Berg, seorang direktur perencanaan produksi Mitsubishi Motors di Amerika Utara ini mengatakan "Prioritas tertinggi kami adalah menjaga keamanan pelanggan kami di jalan, dan upaya desain dan rekasaya kami telah divalidasi melalui proses evaluasi NHTSA yang ketat," ia melanjutkan bahwa "Sekarang untuk tahun 2020, kami dapat dengan bangga mengatakan bahwa Outlander PHEV terus menawarkan pelanggan kami tingkat keamanan, kualitas, dan kemampuan tertinggi dalam satu paket unik."

 Outlander PHEV

Mitsubishi menaikkan sistem keamanan dan autopilot pada level trim. Tak hanya itu, crossover hybrid plug-in juga didukung oleh garansi powertrain selama sepuluh tahun atau 100.000 mil termasuk dalam komponen PHEV dan baterai lithium-ion driver utama.

 Outlander PHEV

Trims SEL menggunakan fitur FCM dengan pedestrian detection, LDW, dan High Beams sebagai standar. Diperkirakan mobil ini akan tiba di dealer AS pada akhir 2019. Harga mobil yang memiliki tingkat keamanan yang layak dibanderol seharga USD35.795 atau sekitar RP509 juta, itu tidak termasuk biaya pengiriman.

 Outlander PHEV

Jika dilihat, Outlander PHEV terbaru mengganti mesin Otto 2.0 liter menjadi empat silinder Atkinson 2.4 liter yang dapat menghasilkan "Torsi lebih tinggi, operasi lebih lancar, dan efisiensi keseluruhan lebih tinggi."

(muf)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini