nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Begini Cara BMW Dekatkan Pengalaman Berkendara Premium Kepada Konsumen

Medikantyo, Jurnalis · Jum'at 23 Agustus 2019 22:31 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 23 52 2095962 begini-cara-bmw-dekatkan-pengalaman-berkendara-premium-kepada-konsumen-RfVBEhVpHb.jpeg BMW Seri 3 Terbaru (Foto: Okezone)

JAKARTA - Deretan koleksi The All-New BMW 3 Series di Indonesia bertambah dengan pengenalan varian 330i M Sport pada bulan lalu. Model kendaraan BMW Seri 3 sendiri, memperoleh respons positif pada segmen sedan premium berukuran sedang.

Mobil dengan bawaan mesin tipe M Sport berkapasitas 2 L tersebut berkekuatan maksimal hingga 258 hp. Powertrain itu berpadu dengan teknologi mutakhir dalam distribusi tenaga, melalui transmisi otomatis Steptronic delapan percepatan.

 Dealer BMW Tunas

Calon konsumen serta penggemar kendaraan premium bisa mendapatkan pengalaman terbaik bersama sedan keluaran terbaru produsen asal Jerman itu. Salah satunya dengan keberadaan jaringan dealer resmi BMW di Indonesia, seperti BMW Tunas.

Melalui fasilitas dealer resmi tersebut, calon konsumen bisa mengajukan permintaan test drive, booking service, serta prosedur pembelian unit baru. Tidak hanya untuk Seri 3, BMW Tunas menyediakan program pembelian menarik untuk kendaraan seri lain.

Jejaring fasilitas penjualan BMW Tunas hadir di wilayah residensi Jabodetabek dan Bandung. Bahkan, dealer mereka terletak di lokasi strategis daerah Ibu Kota, seperti Tebet, Hayam Wuruk, dan Tomang. Hal tersebut diharapkan membantu calon konsumen mendapat pelayanan maksimal dari jejaring BMW Tunas.

Kehadiran para staf dengan pengalaman lebih dari 30 tahun juga menjadi modal utama dalam pelayanan kepada konsumen. "Salah satu komitmen kami kepada konsumen atau pelanggan tetap adalah untuk hadir memberi solusi terbaik berdasarkan pengalaman tersebut," ujar COO BMW Tunas, William Chai.

 Seri 3

Setiap pelanggan BMW secara khusus mendapatkan perlindungan pelayanan purnajual secara lengkap. Perlindungan tersebut berupa BMW Warranty yang berlaku selama tiga tahun hingga BMW Service Inclusive yang menjamin biaya perawatan hingga lima tahun atau 60.000 km.

1
2

Berita Terkait

BMW

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini