nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Honda Africa Twin Jadi Motor Patroli Polisi

Ilham Satria Fikriansyah, Jurnalis · Sabtu 24 Agustus 2019 19:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 24 53 2096200 honda-africa-twin-jadi-motor-patroli-polisi-Y6AikGfMSl.jpg Motor Polisi Honda Africa Twin (Foto: Ist)

LOS ANGELES - Peran sebagai petugas kepolisian tidak dijalankan secara mudah. Dalam aktivitas penegakan hukum maupun menjaga situasi keamanan, tentunya dibutuhkan fasilitas penunjang yang memadai.

Aparat kepolisian yang bertugas di wilayah Pantai Redondo, Los Angeles, California beruntung mendapatkan kendaraan yang mumpuni. Mereka memperoleh unit Honda Africa Twin yang mendapat sentuhan dari Roland Sands Design.

 Motor Polisi

Motor ini sedari awal sudah dirancang untuk melewati medan off-road. Sehingga kemampuannya dalam menunjang kegiatan kepolisian terbilang andal. Motor ini dikalim dapat melompati trotoar, melakukan manuver di permukaan berpasir, hingga berakselerasi pada tikungan tajam.

Bagian depan motor dilengkapi dengan garpu suspensi Ohlins FFHO 101 dan pada bagian belakang dilengkapi Shock piggy-back STX 46. Motor ini juga menggunakan ban Raid Dunlop D908 Rally dengan desain yang tampak gagah dan handal, sehingga dapat melaju dalam situasi apapun.

Honda Africa Twin ini dilengkapi dengan setang Pro Taper Adventure untuk mengendarai motor dengan stabil dan baik. Terdapat juga handycard cycra Pro Bend CRM Ultra, penutup kursi Saddlemen dengan gel insert dan dilengkapi knalpot Yoshimura.

 Motor Polisi

Ditambah lagi motor ini juga datang dengan SoundOff Signal Blueprint LED kit pada lampu motor, kustomisasi US Armor pada kantong pelana dengan armor plat rifle level IV, Kevlar ballistic serta kustomisasi wiring harness dengan AR-15 rifle mount.

 Motor Polisi

Melalui kesan gagah dan kuat, motor ini terlihat sesuai menjadi kendaraan patroli kepolisian. Kemampuannya sudah lebih dari cukup untuk mengejar para pelaku kejahatan yang meresahkan masyarakat.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini