nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Honda CBR250RR Versi Facelift Siap Mengaspal

Mufrod, Jurnalis · Sabtu 24 Agustus 2019 19:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 24 53 2096203 honda-cbr250rr-versi-facelift-siap-mengaspal-04JdLn8CEx.jpeg Ilustrasi Tampilan Honda CBR250RR (Foto: Ist)

BANGKOK - Produsen sepeda motor Honda dalam waktu dekat ini akan memperkenalkan pembaharuan motor sport fairing CBR250RR. Sentuhan pembaharuan sendiri tidak banyak dilakukan, dimana label facelift menjadi identitas yang akan hadir bagi para pecinta motor sport di beberapa negara.

Melansir dari Greatbikers, ubahan pembaharuan yang akan ditanamkan yakni bagian detil dari sepeda motor Honda CBR250RR. Pembaharuan perangkat dilakukan untuk mendukung kenyamanan bagi pengendaranya.

 Paten CBR250RR

Salah satu perangkatnya yakni quick shifter, dimana Honda telah melakukan instal pada piranti lunak yang tertanam pada sepeda motor sportnya tersebut. Hadirnya perangkat ini akan mendukung responsifitas mesin yang lebih galak dari generasi sebelumnya.

Pada kecepatan tinggi dan pengendara akan memindahkan gigi transmisi, maka tidak lagi diperlukan untuk menarik tuas kopling seperti generasi sebelumnya. Pembaharuan sistem lain juga terjadi pada perangkat sleeper clutch lama.

 CBR250RR

Tak hanya soal teknologi, untuk memberikan kesan yang semakin sporti, meter cluster mendapatkan tampilan yang berbeda menggunakan model Honda CBR650R. Rencananya model CBR250RR ini akan diluncurkan pada akhir tahun ini.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini