nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Desain Lampu Belakang Baru, Tampilan Renault Kwid Facelift Tertangkap Kamera

Aidha Widyastuti, Jurnalis · Minggu 25 Agustus 2019 14:16 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 25 52 2096361 desain-lampu-belakang-baru-tampilan-renault-kwid-facelift-tertangkap-kamera-vXuBNWTNhu.jpg Renault Kwid dalam ajang GIIAS 2019 (Foto: Okezone)

NEW DELHI - Tangkapan kamera pengguna jalan menangkap kehadiran pengubahan model Renault Kwid di India. Kendaraan tersebut diduga sedang melakukan uji kendara dengan lapisan kamuflase pada eksteriornya. Hal itu menguatkan isu kehadiran facelift untuk model itu pada 2020 nanti.

Komponen yang mengalami pembaruan dari langkah facelift ini terletak di bagian grill depan, lampu kabut, bumper, hingga lampu utama, serta teknologi LED pada DRL. Bentuk tipe C pada lampu bagian belakang menjadi salah satu pengubahan yang menonjol dari tangkapan kamera itu.

Renault Kwid

Tak hanya itu, terdapat tampilan instrumen layaknya hatchback listrik K-ZE dan sistem infotaiment MediaNAV. Renault melakukan peningkatan dari edisi sebelumnya, untuk memberi kenyamanan pada pengemudi serta fitur keselamatan terbaru. Terlebih dengan ketentuan uji keselamatan baru pada 2019 nanti.

Seperti dilansir dari Rushlane, Renault Kwid berusaha memenuhi standar emisi BS VI India. Namun, belum ada konfrimasi lagi apakah seluruh dari dua piihan mesin atau hanya satu mesin saja yang akan diperbarui.

 Renault Kwid

Pilihan yang ada merupakan mesin bensin dengan kapasitas 0,8 liter yang mampu menghasilkan tenaga 54 hp dan torsi 72 Nm. Serta mesin bensin dengan kapasitas 1,0 liter tiga silinder yang menghasilkan tenaga 68 hp dan torsi 90 Nm. Renault menyediakan pilihan transmisi 5 percepatan manual dan otomatis 5 percepatan.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini