nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Begini Cara DFSK Dekatkan Diri dengan Konsumennya

Medikantyo, Jurnalis · Senin 26 Agustus 2019 21:37 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 26 199 2096949 begini-cara-dfsk-dekatkan-diri-dengan-konsumennya-CxHhjjZUjG.jpg DFSK Glory Day 2019 (Foto: Ist)

JAKARTA - Wadah interaksi antar pelanggan coba diinisiasi oleh produsen kendaraan asal Tiongkok, Dongfeng Sokon (DFSK). Hal tersebut diwujudkan melalui ajang DFSK Glory Day yang berlangsung pada Minggu (25/8/20119) kemarin. Pihak produsen mengundang pengguna berbagai tipe DFSK Glory untuk ambil bagian dalam acara ini.

Acara ini menjadi kali kedua bagi DFSK mengumpulkamn seluruh konsumen mereka dalam satu forum. Terdapat peningkataan peserta yang signifikan dari segi peserta acara dengan kehadiran 140 peserta beserta keluarga dengan menggunakan 39 mobil.

 Glory Day

Angka tersebut menanjak dari catatan 15 mobil peserta dari kesempatan sebelumnya. Hal tersebut menjadi motivasi bagi DFSK untuk melakukan kegiatan gathering ini secara rutin. "Para konsumen bisa saling bertemu serta berbagi informasi mengenai penggunaan model Glory sehari-hari," ujar Customer Relation PT Sokonindo Automobile, Yendro Arie Wibowo.

Agenda akhir pekan tersebut berawal dari dealer DFSK Roxy dengan pemaparan layanan serta fasilitas purnajual. Rombongan lantas melakukan konvoi menuju Jetsky Cafe di kawasan Pantai Mutiara, Jakarta Utara sebagai titik perhentian berikut.Pada kesempatan tersebut, DFSK menyediakan layanan berupa pengecekan kendaraan secara gratis serta menghadirkan teknisi untuk menanggapi pertanyaan konsumen.

Turut hadir juga penampilan model Glory i-Auto dan E3, yang bisa disaksikan oleh peserta lebih dekat. Model i-Auto merupakan SUV pintar yang akan dipasarkan di Indonesia nantinya. Sementara varian E3 adalah kendaraan tipe SUV yang sepenuhnya terelektrifikasi besutan DFSK.

 Glory Day

Yendro mengungkapkan rasa terima kasih atas kehadiran konsumen DFSK Glory dalam kesempatan kali ini. Dengan adanya pertumbuhan pengguna kendaraan keluaran DFSK, terdapat misi untuk menjaga tingkat pelayanan di masa mendatang. "Acara serupa akan kami bawa menuju kota lain seperti Medan, Bandung, dan Surabaya," ujarnya.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini