nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Porsche & Tesla Bersaing Tampilkan Kabin Nyaman di Mobil Listriknya

Aidha Widyastuti, Jurnalis · Senin 26 Agustus 2019 13:24 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 26 52 2096663 porsche-tesla-bersaing-tampilkan-kabin-nyaman-di-mobil-listriknya-1rrx3qeXHV.jpg Interior Porsche Taycan (foto: Ist)

STUTTGART - Mobil listrik Porsche Taycan dijadwalkan akan rilis pada bulan September 2019 mendatang. Tampilan pada mobil listrik ini memiliki desain yang serupa dengan Tesla Model S. Sepertinya akan ada persaingan antara Porsche dan Tesla dalam memberikan tampilan terbaik pada desain interior.

Porsche memadukan tema modern dan klasik pada desain interiornya, dengan dashboard yang terinspirasi dari Porsche 911 1963. Konsol tengah pada mobil ini memiliki pembatas antara pengemudi dan penumpang, serta dilengkapi layar sentuh haptic ukuran 8,4 inci yang didalamnya terdiri dari audio, navigasi, dan kontrol iklim.

 Mobil Listrik

Sementara itu, pada bagian kabin terdapat sepasang layar infotainment berukuran 10,9 inci pada bagian tengah mobil. Sedan listrik ini juga memiliki layar melengkung dengan ukuran 16,8 inci yang berfungsi sebagai instrument cluster yang dapat diatur ke salah satu dari empat mode tampilan yang tersedia. Taycan juga dilengkapi sistem "Virtual Airflow Control"yang dapat mengeluarkan ventilasi manual yang didukung dengan kontrol digital.

 Mobil Listrik

Mobil mewah nan sporty dengan bahan bakar ramah lingkungan ini memiliki beberapa penawaran pada tampilan interior, seperti Race-Tex yakni pelapis microfiber bebas kulit dan beberapa terbuat dari serat polyester yang didaur ulang.

Tak hanya itu, pada bagian lantai mobil ini diselimut oleh Econyl yakni serat daur ulang yang terbuat dari jaring penangkap ikan dan beberapa dari bahan reklamasi. Tacyan memberikan penawaran pada tampilan interiornya dengan opsi Club Leather "OLEA" terbuat dari daun zaitun yang telah melalui proses penyamakan.

 Mobil listrik

Masih belum ada keterangan mengenai harga dari sedan listrik keluaran Porsche ini. Meski begitu, penawaran yang diberikan pada Porsche kali ini dianggap akan menjadi persaingan yang ketat untuk Tesla.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini