nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mercedes-Benz S-Class Khusus Kendaraan Menteri & Pebisnis Sukses

Ilham Satria Fikriansyah, Jurnalis · Senin 26 Agustus 2019 15:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 08 26 52 2096698 mercedes-benz-s-class-khusus-kendaraan-menteri-pebisnis-sukses-RiaQGxfxDu.jpg Mercedes Benz S-Class (foto: ist)

STUTTGART - Produsen mobil premium Mercedes-Benz tengah mempersiapkan sedan premiumnya yang akan meluncur tahun depan. Model S-Class tersebut bahkan akan digadang menjadi kendaraan bagi kalangan eksekutif hingga pejabat setingkat menteri.

Sebagai kendaraan premiun bagi kalangan terbatas ini, Mercedes-Benz S-Class hadir dengan tampilan desain interior yang lebih elegant. Sentuhan kemewahan juga sangat terpancar mulai dari bagian depan dan belakang eksterior.

 Mercedes Benz S-Class

Desain dengan sentuhan modern membuat S-Class berbeda dari jajaran seri Mercedes-Benz lainnya. Tak banyak sentuhan garis tegas pada bodi mobil, namun setiap lekukan yang ada membuat karakter mewah yang absolute pada mobil ini.

Pada bagian depan, mobil Mercedes Benz S-Class akan menampilkan lampu depan yang khas dengan bentuk grill, sementara pada bagian belakang mobil desain lampu akan menyerupai dengan seri Merceds Benz CLS terbaru.

 Mercedes Benz S-Class

Terdapat sedikit perubahan pada desain lampu mobil Mercedes Benz S-Class terbaru. Hal ini menunjukan bentuk lampu yang lebih kecil daripada seri S-Class sebelumnya, namun tidak menghilangkan kesan mewah dan elegan.

Tidak hanya pada bagian eksterior saja, Mercedes Benz juga akan menambah tampilan interior pada seri S-Class terbarunya. Salah satunya yaitu fitur layar sentuh pada kabin penumpang untuk menambah kesan futuristik dan modern sehingga menampilkan hiburan yang menarik untuk penumpang.

 Mercedes Benz S-Class

Kemudian adanya fitur kontrol AC dan juga pemanas yang lebih modern dalam mobil, serta tampilan instrumen digital terbaru pada pengemudi sehingga menampilkan kesan modern.

Mesin yang digunakan pada seri S-Class terbaru yaitu membawa mesin hybrid 2.9L dan 3.0L bensin serta mesin diesel inline enam silinder dengan rentang jarak mencapai 100 KM jika menggunakan tenaga listrik. Mobil Mercedes Benz S-Class terbaru juga akan diusung 4.0L twin-turbo V8 dan mendapatkan teknologi hybrid 48-volt.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini