Akan Meluncur 2020 Nanti, SUV Ini Justru Terlihat Syuting Film James Bond

Ilham Satria Fikriansyah, Jurnalis · Rabu 28 Agustus 2019 00:05 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 27 52 2097443 akan-meluncur-2020-nanti-suv-ini-justru-terlihat-syuting-film-james-bond-NV8ZJfAGUy.jpg Land Rover Defender 2020 Foto: Ist)

INGGRIS - Menjelang peluncuran resminya pada 2020 mendatang, edisi terbaru Landrover Defender sudah menampakkan diri. Melalui unggahan sebuah akun Instagram, Mobil tersebut terlihat dalam pembuatan film terbaru James Bond "No Time To Die".

Land Rover Defender 2020 memiliki tampilan lebih modern dari pendahulunya. Lampu depan dari mobil akan mengusung desain berbentuk kotak, hal ini merupakan rancangan terbaru. Pasalnya, pada seri Land Rover Defender sebelumnya lampu utama cenderung berbentuk bulat.

 Defender

Ciri-ciri yang mencolok pada mobil Land Rover Defender terbaru memiliki hood yang datar dengan pelat berkotak-kotak. Pada grill tersebut terdapat sebuah derekan pada bagian depan, lengkungan roda yang lebih besar, dan tampilan jendela alpine yang khas pada Land Rover.

Mobil berjenis SUV ini memiliki suspensi yang cocok untuk digunakan traveling karena memiliki celah pada lengkungan roda. Sedangkan ground clearance pada mobil ini cukup tinggi, sehingga nyaman bagi pengendara untuk digunakan dalam off-road.

 Defender

Sekilas mobil Land Rover generasi terbaru akan mengambil konsep dari mobil Land Rover DC100, mengingat mobil ini memiliki kesamaan pada desainnya. Meskipun terlihat memiliki kesamaan, mobil Land Rover terbaru akan memiliki teknologi yang lebih canggih dan tetap mempertahankan ciri khasnya.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini