nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Vespa Goda Konsumen LX 125 i-get dengan Pembaruan Fitur dan Tampilan Elegan

Medikantyo, Jurnalis · Rabu 28 Agustus 2019 12:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 08 28 53 2097583 vespa-goda-konsumen-lx-125-i-get-dengan-pembaruan-fitur-dan-tampilan-elegan-ypQzxIjnpK.jpg Vespa 125 i-get Edisi Terbaru (Foto: Ist)

JAKARTA - Penyegaran fitur serta komponen pada model Vespa LX 125 i-get, diumumkan oleh Piaggio pada Selasa (27/8/2019) kemarin. Produsen motor asal Italia tersebut menyebut pembaruan itu disertai kombinasi tampilan elegan dan klasik sebagai DNA merk Vespa.

Langkah dari Piaggio untuk menyegarkan varian mereka ini menjadi respons terhadap perkembangan kontemporer pasar kendaraan bermotor. "Kami mendedikasikan Vespa LX 125 i-get terbaru untuk pecinta Vespa yang berjiwa muda untuk menjelajah dengan luwes dan penuh gaya," ujar Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega.

 New LX 125 i-get

Kesegaran dari segi tampilan muncul dengan pemasangan front tie, heat protectorm hingga kaca spion baru. Panel instrumen pada model LX 125 i-get pun saat ini sudah menggunakan layar LCD dengan grafis yang terlihat lebih jelas. Pembaruan juga muncul dengan peningkatan teknologi LED Daytime Running Light (RDL) pada lampu utama.

Desain jok terbaru tampak lebih datar dan ramping untuk menyesuaikan kenyamanan dalam perjalanan. Di bawah jok, kini juga tersedia port USB untuk pengisian daya baterai gawai pengendara. Tampilan desain velg varian LX 125 i-get ini juga terlihat baru dengan kesan familiar. Selain itu, keberadaan double-swinging arm baru dengan fitur 2 degrees of freedom diklaim dapat mengurangi getaran mesin.

 New Vespa LX 125 i-get

Tersedia tiga pilihan warna untuk varian New Vespa LX 125 i-get ini yakni Red Passione, Black Vulcano, dan Blue Avio. Harga yang terpasang untuk produk ini adalah Rp 35.800.000, kondisi on-the-road wilayah DKI Jakarta. Varian LX 125 sendiri diperkenalkan di Indonesia sejak 2011 lalu.

(muf)

Berita Terkait

Vespa

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini