nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mobil Baru Menteri Gratis Suku Cadang & Oli Lima Tahun

Medikantyo, Jurnalis · Kamis 29 Agustus 2019 13:27 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 29 52 2098099 mobil-baru-mentri-gratis-ganti-oli-lima-tahun-Hjdz4m6Fpi.jpg Toyota Crown HV 2.5 G (Foto: Toyota)

JAKARTA - Tidak hanya menerima unit mobil anyar, para menteri kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi) nantinya tidak perlu khawatir dalam hal perawatan. Berdasarkan kesepakatan yang ada, pengadaan Toyota Crown Hybrid 2.5 G juga disertai paket layanan servis selama lima tahun.

Layanan yang termasuk dalam paket gratis selama lima tahun itu adalah perawatan rutin kendaraan, seperti ganti oli. Detail tersebut terungkap dari pernyataan Marketing Director PT Toyota Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.

 Interior Crown Hybrid

Prosedur pelayanan untuk mobil dinas menteri dan kepala lembaga setingkat menteri tersebut tetap dilakukan melalui dealer. Namun, biaya yang dikeluarkan untuk perawatan kendaraan tersebut nanti sudah ditanggung. "Termasuk juga suku cadang kendaran bila diperlukan dalam lima tahun tersebut. Hal itu sudah tertuang dalam syarat ketika ikut lelang," ujar Anton.

Terpilihnya model Toyota Crown Hybrid 2.5 G sendiri merupakan kepercayaan besar dari sisi pemerintah terhadap Toyota sebagai produsen. "Dalam waktu bersamaan keputusan ini dapat mengangkat perhatian kepada kendaraan hybrid di waktu mendatang," kata pria berkacamata itu.

 Crown 2.5 HV G-Executive

Pemerintah melalui Kementrian Sekretaris Negara (Kemensetneg) mengumumkan pengadaan kendaraan dinas menteri berupa sedan Toyota Crown HV 2.5 G, pekan lalu. Total nilai pengadaan kendaraan dinas tersebut mencapai Rp147 miliar.

(muf)

Berita Terkait

Toyota

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini