nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Suzuki Bongkar soal Ertiga Selalu Lakukan Pembaharuan

Mufrod, Jurnalis · Kamis 29 Agustus 2019 19:50 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 08 29 52 2098302 suzuki-bongkar-soal-ertiga-selalu-lakukan-pembaharuan-AddOJuGHRq.jpg Suzuki Ertiga (foto: Okezone)

 

JAKARTA - Suzuki Ertiga merupakan kendaraan keluarga andalan di pasar otomotif nasional, penjualannya yang terbilang cukup baik. Membuat Suzuki terus melakukan pembaharuan pada model kendaraan multi purpose vehiclenya tersebut.

Berdasarkan data peluncuran yang telah dilakukan hingga saat ini, Suzuki terus melakukan pembaharuan pada model Ertiganya. Langkah ini merupakan salah satu strategi bagi Ertiga untuk bertahan ditengah gempuran model MPV terbaru saat ini.

 Suzuki Ertiga

"Kita terus lakukan pembaharuan pada Ertiga, sebagai bentuk dari komitmen memberikan produk berkualitas bagi konsumen di tanah air," ungkap Donny Saputra Direktur Pemasaran 4W, bebeapa waktu lalu.

Pembaharuan pada Ertiga sendiri, merupakan pengembangan yang dilakukan Suzuki berdasarkan masukan dari konsumen. Sehingga setiap ubahan yang terjadi menjadi dasar Ertiga terus berbenah memberikan nilai lebih bagi kenyamanan konsumennya di tanah air.

 Suzuki Ertiga

Karenanya Suzuki saat ini terus memberikan banyak pilihan pada model Ertiga, dimana tipe terbaru yang diluncurkan yakni model Ertiga Sport. Suzuki all new Ertiga yang dibanderol mulai Rp196 juta hingga tipe tertingginya yang ditawarkan dengan harga Rp240 juta sedangkan tipe Ertiga terbaru dengan label Suzuki Sport dibanderol dengan harga mulai dari Rp241 juta hingga Rp251,5 juta.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini