nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jimny Generasi Terbaru Tetap Tampan dalam Versi Lima Pintu

Aidha Widyastuti, Jurnalis · Jum'at 30 Agustus 2019 18:40 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 30 52 2098727 jimny-generasi-terbaru-tetap-tampan-dalam-versi-lima-pintu-odsFMLqJUF.jpg Hasil rendering Suzuki Jimny versi lima pintu (Foto: Okezone.com/Istimewa)

HAMAMATSU - Respons positif atas peluncuran generasi keempat Suzuki Jimny terlihat di berbagai negara. Salah satu apresiasi yang muncul adalah sebuah rendering yang tampil dalam laman Rusia, Auto Mail. Gambar tersebut mengandaikan kendaraan SUV tersebut memiliki lima pintu.

Edisi 2020 dari Suzuki Jimny sendiri aslinya hanya memiliki tiga pintu. Dalam gambaran tersebut, dua pintu tambahan terletak sebagai baris kedua. Hasil olahan gambar itu menerjemahkan secara sempurna bahasa desain Jimny ke dalam model berbeda dengan lima pintu.

 Suzuki Jimny

Model anyar dari Jimny memiliki mesin dengan kapasitas 1,5 liter empat silinder. Tenaga maksimalnya mencapai 100 hp yang tersalur melalui dua pilihan transmisi yakni manual lima percepatan atau otomatis empat percepatan.

Produsen asal Jepang melakukan pengembangan pada desain body-on-frame dengan sasis ladder-frame dan poros balok, di bagian depan serta belakang. Kesan tampilan kotak dari produk Suzuki tersebut rupanya mampu menarik minat konsumen saat ini.

Suzuki Jimny

Desain dari generasi keempat ini masih akan mengadopsi dari pendahulunya, seperti tampilan fog lamp dan lampu utama LED yang terinspirasi dari Jimny LJ80. Selain itu, dua garis horizontal di sisi kap mesin meenyerupai desain dari Jimny SJ410 dan bentuk grill yang diwarisi dari Jimny JB77.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini