nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

DFSK Boyong Glory E3 di Pameran Kendaraan Bermotor Listrik

Mufrod, Jurnalis · Sabtu 31 Agustus 2019 13:23 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 31 52 2098960 dfsk-boyong-glory-e3-di-pameran-kendaraan-bermotor-listrik-JT4kSMj62r.jpeg Menperin jajal Glory E3 (foto: Ist)

JAKARTA - Ajang pameran mobil listrik yang diselenggarakan Kementerian Perindustriaan yang berlangsung tadi pagi di kawasan Monas Jakarta Pusat, menjadi ajang bagi DFSK untuk membuktikan diri sebagai produsen otomotif yang siap mendukung hadirnya kendaraan listrik di Indonesia.

Salah satu mobil kendaraan listrik andalan yang dimilikinya saat ini,DFSK Glory E3 yang sebelumnya juga telah dipamerkan di ajang GIIAS beberapa waktu lalu. Kali ini Glory E3 dijajal langsung oleh Menteri Perindustrian Airlangga Hartanto. Dalam kesempatan tersebut, Airlangga menjajal langsung berada di balik kemudi mobil listrik asal Tiongkok tersebut.

 Mobil Listrik

Dalam kesempatan tersebut, DFSK juga menghadirkaan Franz Wang, Managing Director of Sales PT Sokonindo Automobile dan Sugiartono, Technical Service Manager PT Sokonindo Automobile, yang memberikan langsung informaasi terkait Glory E3.

 Mobil Listrik

"Glory E3 jadi contoh kendaraan ramah lingkungan rilisan DFSK di masa depan. Terlepas dari itu, model ini memberi kenyamanan dan menyenangkan untuk dikendarai," kata Managing Director of Sales Centre PT Sokonindo Automobile, Franz Wang.

Memproduksi mobil listrik bukan hal baru bagi DFSK. Mereka mengklaim memiliki modal pengetahuan yang luas mengenai mobil listrik. Hal tersebut didapat dengan menjalin kerjasama dengan Tesla Motor dalam membangun teknologi tinggi pada mobil listrik. Saat ini, DFSK pun telah merilis berbagai model mobil listrik secara massal di China.

 Mobil Listrik

Lebih lanjut Glory E3 sudah menampakkan diri sebelumnya dalam ajang pameran Shanghai Auto Show 2019. Franz tidak menampik kemungkinan model ini akan segera diproduksi di Indonesia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini