nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Toyota Pastikan Tanggal Peluncuran All New Corolla Altis

Medikantyo, Jurnalis · Minggu 01 September 2019 16:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 01 52 2099271 toyota-pastikan-tanggal-peluncuran-all-new-corolla-altis-QqDtBhXvwP.jpg Tampilan All New Toyota Corolla Altis yang Meluncur di Bangkok dalam Dua Pekan Mendatang (Foto: Okezone.com/Istimewa)

BANGKOK - Generasi terbaru model sedan Toyota Corolla Altis sudah mendapat kepastian tanggal peluncuran, di Asia Tenggara. Melalui unggahan video Toyota Motor Thailand, edisi terbaru dari kendaraan sedan tersebut akan meluncur pada 13 September mendatang di Bangkok,Thailand.

Tayangan itu juga memperlihatkan sejumlah fitur utama yang akan melekat pada All New Corolla Altis. Seperti penggunaan teknologi keamanan Toyota Safety Sense, pembaruan pada lampu utama, juga sentuhan bahan kulit terbaru pada interior kendaraan tersebut.

Toyota Corolla Altis

All New Corolla Altis sendiri memiliki tiga pilihan mesin. Salah satunya adalah rangkaian mesin hybrid tipe Atkinson inline 4 berkapasitas 1.8 L. Sedangkan dua pilihan mesin lain adalah tipe inline 4 konvensional dengan kapasitas 1.6 L dan 1.8 L. Terdapat dua pilihan transmisi yakni manual enam percepatan dan otomatis CVT.

Opsi powertrain hybrid yang menyertai Toyota Corolla Altis terbaru buatan Thailand tersebut diperkirakan serupa dengan rangkaian pada model Toyota Prius. Tipe mesin 2XR-FXE akan mendapat dukungan dari motor listrik 600 V, sehingga kombinasi kekuatannya dapat mencapai 167 hp.

Toyota Corolla Altis

Negara lain yang sudah mengonfirmasi peredaran All-New Toyota Corolla Altis di ASEAN adalah Filipina. Berdasarkan informasi yang dilansir dari Autoindustriya, bocoran harga untuk tipe paling rendah yaitu 1.6E MT mencapai 999 ribu peso atau setara Rp273 juta. Sedangkan varian hybrid memiliki label harga 1.580.000 peso atau sekitar Rp430 juta.

(muf)

Berita Terkait

Toyota

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini