nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Perkuat Jajaran Tunggangan Klasik, Honda Luncurkan CBF190TR

Aidha Widyastuti, Jurnalis · Minggu 01 September 2019 07:43 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 01 53 2099178 perkuat-jajaran-tunggangan-klasik-honda-luncurkan-cbf190tr-Co4ckPMcYf.jpg Honda CBF190TR (foto: Ist)

 

TOKYO - Honda telah berhasil mengembangkan model 'mini-scrambler' retro modern CBF190TR untuk pasar China. Model yang ditampilkan Honda ini diproduksi oleh anak perusahan Sundiro Honda. Kali ini perusahaan asal Jepang mengadopsi gaya baru yakni gaya retro modern, dimana model ini sedang digandrumi dan menjadi populer. Mereka mengemasnya menjadi paket mini-scrambler.

Honda CBF190TR memiliki mesin 184 cc dengan silinder tunggal dan dilengkapi pendingin udara yang menghasilkan 16bhp. Spesifikasi yang ditampilkan oleh Honda kali ini tetap menjadi model china, tidak ada peningkatan pada model ini untuk membawanya ke pasar Eropa.

 Honda CBF

Pada bagian shock depan motor ini memiliki ukuran yang besar, pengaturan lampu LED yang menarik, dan ban serbaguna. Pada bagian belakang motor ini sekilas mirip dengan Yamaha XSR 155.

 Honda CBF

Honda CBF190TR telah menunjukkan hasil akhir premium yang nyata dan perhatian terhadap detail yang ditawarkannya. Selain itu, CBF190TR juga memberikan tampilan baru untuk Neo Sports Cafe Honda yang dimulai di China sebelum akhirnya diluncurkan ke pasar Eropa.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini