nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mobil Ini Miliki Teknologi untuk Nobar Menggunakan Layar Besar

Mufrod, Jurnalis · Senin 02 September 2019 20:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 02 52 2099811 mobil-ini-miliki-teknologi-untuk-nobar-menggunakan-layar-besar-EgNe5CsQDQ.jpg Ford patenkan proyektor mobil untuk nobar (foto: Carcoops)

MICHIGAN - Teknologi industri otomotif terus berkembang, tak hanya soal teknologi mesin ramah lingkungan, namun teknologi pendukung lain seperti perangkat infokus yang menyalurkan gambar ke layar besar.

Produsen Ford menjadi satu-satunya produsen mobil yang akan mematenkan teknologi infokus yang dirancang berada di bagian mobil. Sehingga pemilik mobil bisa melakukan nonton bareng menggunakan layar berkuran besar.

 Hak Paten Ford

Meski teknologi ini masih dalam proses perencanaan, Ford telah melakukan pengajuan paten terhadap pengembangan perangkat terbarunya ini.

 Hak Paten Ford

Uniknya untuk menyalurkan gambar, Ford merancang proyektor berukuran kecil di bagian pintu belakang mobil. Sehingga pengguna cukup membuka pintu dan proyektor secara langsung mengarahkan gambar ke layar berukuran besar.

Namun sayangnya, salah satu petinggi Ford seperti dilansir dari Carscoops, mengungkap pengajuan paten perangkat terbaru ini bukan sebagai teknologi yang akan diaplikasikan Ford untuk modelnya.

 Hak Paten Ford

Pengajuan paten mobil dengan proyektor dinilai sebagai langkah bisnis biasa yang sering dilakukan Ford dalam mematenkan temuan ataupun ide bagi kemudahan kosumennya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini