nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mitsubishi Outlander PHEV & i-Miev Bukti Keseriusan Dukung Kendaraan Listrik Nasional

Mufrod, Jurnalis · Rabu 04 September 2019 16:13 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 04 52 2100614 mitsubishi-outlander-phev-i-miev-bukti-keseriusan-dukung-kendaraan-listrik-nasional-G0aKpuxUr0.jpg Mitsubishi i-Miev (foto: Ist)

JAKARTA - Geliat kehadiran mobil listrik di Indonesia kian kuat pasca Perpres Kendaraan Listrik resmi diluncurkan pemerintah. Pameran Indonesia Electric Motor Show (IEMS) 2019 menjadi momentum bagi Mitsubishi untuk memperkuat komitmen menghadirkan mobil ramah lingkungan di Indonesia.

Dua model mobil ramah lingkungan dengan basis listrik ikut tampil di ajang IEMS, yakni Outlander PHEV yang telah diluncurkan beberapa waktu lalu dan mobil i-Miev kendaraan full listrik hasil rancangan Mitsubishi. Kedua model tersebut menjadi kendaraan yang akan berkontribusi mengurangi polusi yang terjadi saat ini, meski baru Outlander PHEV yang telah resmi mengaspal di Indonesia.

 i-Miev mobil listrik Mitsubishi

Partisipasi MMKSI dalam ajang pameran kendaraan listrik pertama di Indonesia, menurut Irwan Kuncoro, Direktur Sales Marketing MMKSI, merupakan salah satu wujud komitmen kami dalam mendukung pemerintah untuk mengurangi emisi gas rumah kaca dengan beralih ke kendaraan yang menggunakan daya listrik.

"Kami ingin menunjang mobilitas namun juga dilengkapi dengan teknologi terdepan yang lebih ramah lingkungan melalui Mitsubishi Outlander PHEV yang baru kami luncurkan pada ajang GIIAS 2019," katanya.

 Mobil listrik Mitsubishi

Dirinya menambahkan, meski saat ini penjualan Outlander PHEV terbilang masih cukup baik untuk konsumen potensialnya, namun langkah Mitsubishi untuk menjadi produsen pertama yang memasarkan PHEV di Indonesia menjadi langkah dari komitmen dalam mendukung Perpres dari Pemerintah.

Keikutsertaan PT MMKSI di ajang IEMS sendiri sejalan dengan komitmen untuk menjadi produsen yang turut berkontribusi terhadap keberlangsungan hidup di Indonesia. Karenanya dengan hadirnya mobil listrik dari Mitsubishi menjadi langkah bagi produsen asal Jepang ini untuk mengajak konsumennya beralih ke mobil bertenaga listrik yang ditawarkannya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini