nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Generasi Terbaru Suzuki Hayabusa Akan Tampilkan Warna Memikat

Ilham Satria Fikriansyah, Jurnalis · Rabu 04 September 2019 17:27 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 09 04 53 2100669 generasi-terbaru-suzuki-hayabusa-akan-tampilkan-warna-memikat-epaJafAaR7.jpg Suzuki Hayabusa (Foto: Ist)

AMERIKA SERIKAT - Baru-baru ini Suzuki telah mengumumkan line-up peluncuran beberapa kendaraan terbarunya pada tahun 2020 mendatang di pasar Amerika Serikat. Salah satu kendaraan yang akan diusung oleh Suzuki yaitu Hayabusa.

Model dari Suzuki Hayabusa 2020 mendatang mendapat beberapa pembaruan salah satunya pada opsi pilihan warna. Suzuki menawarkan varian warna terbaru yakni Candy Daring Red, menjadikan opsi warna terbaru kedua setelah sebelumnya Suzuki Hayabusa mengeluarkan warna Metallic Daring Grey.

 Suzuki Hayabusa

Tampilan terbaru pada Suzuki Hayabusa menampilkan warna merah yang menarik dan menawan, selain itu pada bagian roda juga dilapisi dengan warna merah yang berpadu dengan ban dan jok motor yang berwarna hitam. Selain itu pada sisi samping body motor terdapat tulisan Hayabusa dengan disertai huruf kanji.

 Suzuki Hayabusa

Model dari varian warna terbaru Suzuki Hayabusa ini diperkirakan akan tampil pertama kali pada bulan November tahun ini pada ajang pameran sepeda motor EICMA 2019 di Milan, Italia.

Meskipun memiliki varian warna yang baru, namun Suzuki tetap tidak mengubah desain dan spesifikasi pada motor ini. Hayabusa mengusung mesin 1.340 cc 4-stroke dengan 4-silinder DOHC dan menggunakan transmisi enam kecepatan. Tenaga yang dihasilkan motor ini sebesar 145 kWh (194 BHP) dan mendapatkan torsi sebesar 155 Nm pada 7.200 rpm.

 Suzuki Hayabusa

Selain itu beberapa tampilan terbaru pada Suzuki Hayabusa 2020 yaitu dengan menggunakan lampu LED agar menghasilkan pencahayaan yang maksimal. Serta pada bagian pengereman Suzuki mengusung rem cakram dengan kaliper dari Brembo, kemudian garpu depan yang terbalik serta monoshock dibelakang akan membuat pengendara nyaman ketika terjadi goncangan saat berkendara.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini