nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang Peluncuran Motor Listrik Harley Davidson Akan Jalani Petualangan Berbagai Medan

Aidha Widyastuti, Jurnalis · Senin 09 September 2019 13:48 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 09 09 53 2102428 jelang-peluncuran-motor-listrik-harley-davidson-akan-jalani-petualangan-berbagai-medan-GpdAB6wL99.jpeg Harley Davidson Livewire (foto: Ist)

USHUAIA - Jelang peluncuran perdananya di AS dan Eropa, sepeda motor listrik Harley Davidson akan terlebih dulu menjalani perjalanan petualangannya. Dalam perjalanan tersebut Ewan McGregor dan Charley Boorman akan menggunakan  Harley-Davidson LiveWire.

McGregor dan Boorman tergabung dalam serial televisi dokumenter 'Long Way Up'. Seri yang mereka buat sebelumnya berjudul Long Way Round (2004) dan Long Way Down (2007). Dan seri ketiga tahun ini berjudul Long Way Up, dimana mereka akan memiliki petualang yang berbeda dari sebelumnya.

Motor listrik Harley Davidson

Sebuah teka-teki ini diperkuat dengan penampakan foto Instagram yang menampilkan McGregor dan Boorman yang tiba di Argentina. Beberapa laporan mengatakan bahwa mereka akan melakukan perjalanan dan akan berakhir di Los Angeles.

Motor listrik Harley Davidson

Dua Harley-Davidson LiveWire ini akan menemani petualangan kedua biker ternama tersebut. Tak hanya itu, terdapat dua sepeda motor cadangan lainnya yakni dua rivian yang memiliki baterai 105-180 kWh yang dapat menghasilkan sekitar 754Hp dan torsi 1.120Nm.

Tampak pula gambar yang menampilkan dua Mercedes-Benz Sprinter 4Matic, yang dilengkapi mesin V8 Ford dan mesin V3 dengan kapasitas 6.2 liter.

 Motor listrik Harley Davidson

Sementara itu, sebuah topi dengan logo Harley-Davidson yang digunakan oleh McGregor ini semakin membenarkan kabar bahwa LiveWire ini akan menjadi sepeda motor yang digunakan dalam serial dokumenter bersama rekannya Boorman. Kabar ini didapat dari paparazzi di Ushuaia yang tak sengaja menangkap gambar mobil pickup pengiriman yang mengeluarkan sepeda motor tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini