nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Moge Penuh dengan Tatto Ini Miliki Banderol yang Bisa Bikin Miskin

Aidha Widyastuti, Jurnalis · Selasa 10 September 2019 05:31 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 09 53 2102560 moge-penuh-dengan-tatto-ini-miiliki-banderol-yang-bisa-bikin-miskin-5JVWPR1R6r.jpg Moge Harley Davidson penuh dengan Tatto (foto: RideApart)

POLANDIA - Siapa yang tak kenal dengan Harley Davidson? Pabrikan motor asal Amerika Serikat ini merupakan salah satu produsen otomotif ternama dalam mencipatakan berbagai macam sepeda motor.

Semenjak Perang Dunia Kedua, motor Harley Davidson makin digemari oleh banyak orang. Bahkan beberapa motor dimodifikasi agar menghasilkan tenaga yang lebih besar serta tampilan yang semakin keren.

 Motor Gede Harley Davidson Tatto

Sebuah inovasi terbaru datang dari salah satu tempat modifikasi di Polandia. Game Over Cycles yang merupakan tempat modifikasi motor, memberikan sentuhan berupa tato yang digambar pada body motor Harley Davidson.

Mereka memberi nama motor tersebut dengan sebutan "The Recidivist". Game Over Cycles menggunakan jenis motor Harley Davidson Softail Heritage dalam melakukan modifikasinya.

 Moge Harley Davidson

Agar bisa menciptakan tampilan motor yang bertato, mereka menutupi dengan khusus pada bagian tangki gas, tangki minyak dan spakbor belakang dengan kulit sapi yang ringan. Warna kulit yang dihasilkan menyerupai dengan kulit manusia.

Tak hanya pada bagian body motor saja, mereka juga menambahkan gambar tato pada bagian roda motor. Selain itu pada bagian knalpot juga dimodifikasi dengan menggunakan batang logam yang ujungnya menyerupai jarum.

Semua komponen pada motor ini dibuat secara khusus, namun tidak semuanya mendapat perombakan. Game Over Cycles mempertahankan 96 cubic-inch Twin Cam serta kerangka bawah menggunakan stok.

Untuk mempertahankan kesan seram, mereka membentuk atas bingkai motor dengan baja tubular yang menyerupai dengan tulang belakang manusia, serta kaliper rem dengan bentuk menyerupai borgol.

 Moge Tatto

Menurut Game Over Cycles, mereka melakukan modifikasi motor tersebut dengan memakan waktu hingga 3.000 jam serta membutuhkan waktu 2.500 jam saat melakukan pentatoan pada motor.

Dengan melakukan modifikasi pada motor Harley Davidson, Game Over Cycles meraih total 11 penghargaan dalam berbagai ajang modifikasi motor.

 Moge Harley

Bila tertarik ingin membelinya, motor ini dijual seharga USD 1 juta atau sekitar Rp14 miliar dalam situs jual beli online eBay. Harga tersebut sepertinya bisa bikin miskin pembelinya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini