nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bugatti Ungkap Rencana Kembangkan Mobil Mewah Empat Penumpang

Reven Rumenige, Jurnalis · Kamis 12 September 2019 19:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 09 12 52 2104121 bugatti-ungkap-rencana-kembangkan-mobil-mewah-empat-penumpang-lbAOE6Kcjz.jpg Bugatti Galibier (foto: Ist)

MOLSHEIM - Produsen mobil hypercar Bugatti mengungkap beberapa rencana mobil supercepatnya yang akan dipasarkan di banyak negara. Sebagaimana diketahui rencana pengembangan mobil baru tersebut akan melanjutkan kesuksesan mobil supercepat seperti Chiron.

Rencana pengembangan model tersebut diungkapkan langsung bos Bugatti Stephan Winkelmaan, sedikit bocoran yang diungkapnya, Bugatti berencana membuat kendaraan mewah empat penumpang. Namun model tersebut, tidak akan menggunakan mesin W16 seperti yang digunakan pada jajaran model hypercar Bugatti.

 Bugatti Galibier

Meski telah masuk rencana, Winkelman menyebutkan, tak mudah untuk bisa merealisasikan kendaraan yang tengah dikembangkannya, mengingat dibutuhkan biaya sangat mahal.

 Bugatti Galibier

Mobil mewah empat penumpang tersebut, akan memiliki desain sporti dengan lekuk bodi tegas disetiap bagian. Tak hanya itu, bagian interior juga menampilkan kesan sangat sporti dan mewah.

 Bugatti Galibier

Yang sangat unik mobil hypercar tersebut, memiliki desain kap bagasi yang unik dan tidak dimiliki mobil hypercar lain. Namun sayangnya, mobil mewah tersebut bukan sebagai model kendaraan listrik. Karena Bugatti masih akan tetap mempertahankan fungsi mesin konvensional, walaupun teknologi hybrid tak menutup kemungkinan bisa digunakan pada model terbarunya.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini