nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kelewat Sayang, Pria Ini Parkir Mobilnya di Dalam Rumah

Ardimo Harsa, Jurnalis · Jum'at 13 September 2019 18:56 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 13 52 2104571 kelewat-sayang-pria-ini-parkir-mobilnya-di-dalam-rumah-8JhyZIN3lF.jpg Pemilik mobil memarkirkan mobilnya di ruang tamu (foto: Ist)

NEW YORK - Seorang pemilik mobil melakukan hal unik pada mobilnya, guna menjaga keamanan mobil agar tidak diterjang badai Dorian, pria bernama Randy Jalil, mengamankan mobilnya di dalam rumah, bahkan mobil tersebut ditempatkan di ruang tamu.

Uniknya, pria tersebut justru memposting langkah mengamankan mobil di ruang tamu rumahnya melalui sosial media, melalui akun pribadinya Jalil menuliskan “Persiapan Badai Dorian 2.0.” Dalam foto tersebut, terlihat bahwa Jalil memarkirkan 2 kendaraan: BMW M3 generasi pertama keluaran 1988 miliknya dan Volkswagen Golf GTI tahun 1984 yang justru diketahui milik temannya.

unik otomotif

Di postingan tersebut, ia menunjukkan bagaimana ia melakukan aktivitas sehari-hari di antara mobil-mobil tersebut. Mulai dari melakukan pekerjaan dengan laptopnya hingga tidur di tengah-tengah dua mobil klasik ini.

 Unik otomotif

Melansir dari situs The Drive, ia mengatakan bahwa ia terpaksa memasukkan mobilnya ke dalam rumah karena sengaja memberi ruang di garasinya untuk mobil pacarnya, Amber Carpenter dan mobil kakaknya. Ia mengatakan bahwa ia melakukan hal ini semata-mata untuk melindungi sebanyak mungkin mobil yang ada. Bahkan pacarnya sendiri mendukung keputusan Jalil untuk memasukkan mobilnya ke dalam rumah karena mengetahui betapa ia mencintai mobil-mobilnya.

Ini bukan pertama kalinya pria asal Florida melakukan aksi unik ini. Dua tahun sebelumnya, ketika badai Matthew mengancam wilayahnya, ia pun melakukan aksi serupa. Ia mengecek lebar pintunya untuk memastikan bahwa mobilnya bisa muat ke dalam rumah dan setelah melakukan pengukuran, ia mendapati bahwa pintu rumahnya cukup lebar untuk memasukkan M3nya dan juga Golf milik Keith.

 unik otomotif

Beruntung, daerah tempat tinggalnya tidak terdampak Badai Dorian. “Untungnya wilayah tempat tinggal kami di Port Saint Lucie tidak terdampak badai ini.” Ia mengaku terus memantau ke mana arah badai itu dan sempat khawatir jika badai mengenai rumahnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini