Bertitel Edisi Khusus, Vespa Sprint Carbon Dibanderol Rp49,8 juta

Medikantyo, Jurnalis · Jum'at 13 September 2019 23:48 WIB
https: img.okezone.com content 2019 09 13 53 2104692 bertitel-edisi-khusus-vespa-sprint-carbon-dibanderol-rp49-8-juta-jsIsF4i6vH.jpg Edisi khusus Vespa Sprint Carbon 2019 hadir dalam warna White Innocenza (Foto: Okezone.com/Istimewa)

JAKARTA - Konsep lebih intens ditawarkan PT Piaggio Indonesia dalam bentuk edisi khusus Vespa Sprint Carbon 2019. Pengungkapan bahasa desain elegan bercitra hi-techj dan hi-performance didukung dengan penonjolan pada tekstur karbon pada skuter Vespa Sprint tersebut.

Diperkenalkan dalam pilihan warna White Innocenza, edisi khusus Vespa Sprint Carbon 2019 membawa pesona segar, muda, serta modern kepada pengendaranya. Terlebih, penempatan aksen ikonik grafik bendera "Tricolor" Italia sebagai lambang otentik dari fesyen, seni, dan kecanggihan dalam skuter tersebut.

Vespa Sprint Carbon

Peningkatan dari segi komponen yang berpengaruh pada detail estetika sebagai sebuah skuter modern juga tampak di bagian pelek, speedometer, juga front tie terbaru. Dalam kompartemen laci di balik sayap skuter, juga terdapat identitas berupa logo "Carbon" sebagai ciri khas edisi istimewa ini.

Pemenuhan fitur berkendara dengan pemakaian mesin i-get, fitur ABS, hingga immobilizer diharapkan dapat menunjang pengalaman pengendara pada performa Vespa Sprint Carbon 2019. "Kami mengajak pecinta Vespa ke dalam perjalanan penuh kegembiraan dengan gabungan desain, performa, serta citra sporty dalam unit terbatas Vespa Sprint Carbon," kata Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega.

 Vespa Sprint Carbon

Kehadiran produk edisi khusus Vespa Sprint Carbon ini menjadi kali kedua setelah 2018 lalu. Model khusus ini dibanderol Rp49,8 juta untuk wilayah Jakarta termasuk garansi selama tiga tahun. Jaminan itu meliputi pemeriksaan berkala kendaraan serta suku cadang.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini