nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nissan Ciptakan Kursi Gammers Terinspirasi dari GT-R Nismo

Reven Rumenige, Jurnalis · Selasa 17 September 2019 14:15 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 09 17 52 2105897 nissan-ciptakan-kursi-gammers-terinspirasi-dari-gt-r-nismo-dwcK1xYUf4.jpg Jok Nissan Juke (foto: Ist)

YOKOHAMA -Produsen Nissan baru-baru ini memperlihatkan desain kursi terbaru, namun model tempat duduk tersebut, tidak akan digunakan pada jajaran mobilnya. Melainkan kursi khusus untuk para gammers dengan desain sporti.

Nissan mengambil konsep desainnya melalui inspirasi model jok pada GT-R Nismo yang kental dengan nuansa sporti. Paduannya yakni dengan Nissan Leaf, yang saat ini menjadi mobil listrik laris manis di pasar global.

jok nissan

Hadirnya kursi khusus gammers, seperti dikutip dari usa.nissannews, sebagai kontribusi Nissan bagi para gammers yang suka duduk berjam-jam menikmati games yang dimainkannya. Nissan menilai, video game dan Esports salah satu kegiatan yang paling diminati dan berkembang pesat di muka bumi. Tak disangka ternyata diawal tahun mobil yang berasal dari negara matahari ini telah merangkul dua game yang paling ngetop di dunia, yaitu Faze Clan dan OpTic Gaming.

 jok Nissan

Tak cuma pembuat 'Zero Gravity Seat', Nissan terus-menerus mengeluaran ide-ide cemerlang dalam menerapkan teknologi dan kenyamanan kedalam konsep terbarunya yang nantinya akan diciptakan untuk memikat para pecinta game.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini