nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ditilang, Aksi Pengendara Motor di Bawah Umur Ini Bikin Geleng Kepala

Reven Rumenige, Jurnalis · Selasa 17 September 2019 19:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 17 53 2106060 ditilang-aksi-pengendara-motor-di-bawah-umur-ini-bikin-geleng-kepala-sb2GpCj0Oe.jpg Motor di Bakar (foto: Ist)

CIRANJANG - Aksi nekat dilakukan pengendara yang diketahui masih di bawah umur untuk berkendara menggunakan sepeda motor. Peristiwa terjadi saat digelarnya razia surat kelengkapan sepeda motor, dan anak tersebut terjaring operasi yang dilakukan Kepolisian.

Dalam operasi tersebut, pengendara di bawah umur tersebut, tak luput dari incaran petugas. Namun benar saja yang diperkirakan polisi, bahwa anak tersebut tidak mampu menunjukkan kelengkapan surat kendaraannya saat terjaring razia.

Motor bakar

Sayangnya bukan mengaku bersalah dan menerima sanksi berupa tilang, bocah tersebut langsung melakukan aksi yang bikin banyak orang geleng kepala. Dimana anak di bawah umur tersebut lebih memiliki membakar motor yang di bawanya dibanding menerima surat tilang dari petugas.

motor bakar

Alhasil aksi nekat bocah tersebut terbilang cukup mencengangkan, karena sang bocah lebih memilih membakar sepeda motornya. Melihat api berkobar dari ulang bocah tersebut, polisi dibantu beberapa warga ikut memadamkan sepeda motor yang terbakar.

Kejadian tersebut berlangsung pada hari Sabtu 14/09/19 kemarin di daerah Jawa Barat. Dan seharusnya orang tua bisa lebih mengawasi dan memberikan edukasi kepada anaknya dalam lingkup berkendara agar tidak terjadi hal seperti diatas.

(muf)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini