nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

3.000 Unit DFSK Super Cab Buatan Indonesia Siap Banjiri Pasar Filipina

Mufrod, Jurnalis · Rabu 18 September 2019 14:19 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 18 52 2106335 3-000-unit-dfsk-super-cab-buatan-indonesia-siap-banjiri-pasar-filipina-DLs0yysV7L.JPG DFSK Super Cab (foto: Okezone)


JAKARTA - PT Sokonindo Automobile akan mengeksport sebanyak 3.000 unit DFSK Super Cab ke pasar Filipina. Pengiriman mobil buatan Indonesia akan dilakukan dalam waktu dekat, dan menjadi eksport perdana DFSK keluar negeri.

Di pasar Filipina, DFSK Super Cab akan dikirimkan dalam bentuk completly built up (CBU), yang artinya semua mobil dikirim dalam bentuk utuh atau tidak terurai. Hal tersebut menandakan kualitas mobil bikinan Indonesia sudah sesuai dengan kebutuhan pasar otomotif di Filipina.

 DFSK Super Cab

Eksport perdana ke Filipina sendiri, merupakan peluang yang dibuka PT Sokonindo Automobile dalam Forum Ekonomi dan Perdagangan Filipina negara ASEAN. Dalam Forum tersebut, DFSK memperkenalkan kendaraan-kendaraan unggulannya ke pasar Filipina.

 DFSK Super Cab

"Perusahaan kami dengan ketulusan hati membangun kerja sama yang lebih luas dan jangka panjang dengan Negara Filipina untuk menciptakan masa depa bersama yang lebih baik.”, ungkap CEO PT Sokonindo Automobile, Pang Hai, Senin (16/9/2019) waktu Filipina.

Lanjutnya, “PT Sokonindo Automobile sebagai jembatan SOKON Group di Asia Tenggara telah menerapkan misi strategis “Berakar di Indonesia, Berekspansi ke Asia Tenggara dan Diekspor ke seluruh dunia. Misi ekspor PT Sokonindo Automobile ke pasar ASEAN dan dunia adalah bagian rencana awal investasi kami membangun pusat produksi berstandar industri 4.0 di Indonesia.

 DFSK Super Cab

Pada Forum Ekonomi dan Perdagangan Negara ASEAN, Filipina telah menjadi salah satu negara dengan pertumbuhan ekonomi tercepat di Asia Tenggara. Pada tahun 2018, total volume penjualan kendaraan di Filipina mencapai 391.400 unit dengan dominasi penjualan kendaraan penumpang sekitar 72 persen (281.900 unit) dan kendaraan komersial 28 persen (109.500 unit).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini