nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mitsubishi Angkat Bicara Soal Peluncuran Terbaru Xpander

Medikantyo, Jurnalis · Rabu 18 September 2019 14:45 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 18 52 2106357 mitsubishi-angkat-bicara-soal-peluncuran-terbaru-xpander-vhDmWaQvTu.jpg Mitsubishi Xpander menjadi salah satu produk andalan MMKSI di Indonesia (Foto: Okezone.com/Medikantyo)

JAKARTA - Kabar terkait rencana produsen Mitsubishi yang akan meluncurkan Xpander terbaru, langsung mendapat tanggapan dari PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), yang mengungkap belum adanya rencana peluncuran model multi purpose vehicle (MPV) andalannya tersebut.

Berdasarkan sumber terpercaya yang berhasil dihubungi, produsen Mitsubishi hingga kini belum memiliki rencana meluncurkan produk barunya tersebut, seperti banyak informasi yang beredar saat ini.

 Mitsubishi Xpander

"Belum ada rencana untuk meluncurkan model terbaru Xpander, ataupun berkaitan dengan penmbaruan. Terlebih, dalam waktu dekat seperti sejumlah kabar yang beredar," ujar sumber kepada Okezone Otomotif, Rabu (18/8/2019).

Hal tersebut juga diperkuat dari informasi jaringan diler Mitsubishi di Jakarta. Tenaga penjualan di sejumlah dealer mengatakan hingga saat ini, tidak ada pemanggilan tenaga penjualan untuk melakukan pelatihan pengenalan produk dari Mitsubishi sehubungan peluncuran model baru.

Salah satu pramuniaga berani menyakinkan rencana pengubahan model Mitsubishi Xpander tersebut sebatas rumor. "Kami bisa menyebut berita dalam sejumlah laman berita itu bohong," kata staf penjualan dealer tersebut.

 Mitsubishi Xpander

Menurut informasi pada laman resmi Mitsubishi Motors Indonesia, masih tersedia delapan pilihan untuk model Mitsubishi Xpander. Kisaran harga model tersebut mulai dari Rp210 juta (tipe GLX M/T) hingga Rp265,1 juta bagi model Ultimate A/T untuk wilayah Jakarta.

Mitsubishi Xpander pertama kali diperkenalkan secara luas pada 2017 lalu. Berdasar data pada semester pertama 2019 ini, penjualan Mitsubishi Xpander sanggup mencapai 32.652 unit di seluruh Indonesia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini